Camat Sukatani Agus Dahlan Dampingi Dinsos Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

Daerah103 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

 

Bencana kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Bekasi, kali ini peristiwa tersebut menimpa dua (2) unit toko dan satu(1) rumah di Kp.Srengseng,Desa Sukadarma ,Kecamatan Sukatani, Minggu (10/5/2023).

Pasca kejadian tersebut pada esok hari nya kamis,(11/5/2023) siang. Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Sosial bersama Pemerintah Kecamatan Sukatani turun ke lapangan mengunjungi korban sekaligus memberi bantuan sembako.

“Ya hari ini kita memberikan paket sembako kepada korban kebakaran di kp.srengseng, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani , sebagai bentuk perhatian pemerintah”,Ujar H.k Jatinka.

Pada kesempatan ini juga, Agus Dahlan menyampaikan keprihatinan dan duka mendalam atas musibah yang dialami para korban, serta memberikan semangat termasuk edukasi yang bersifat empati dengan harapan dari kejadian ini ke depan menjadi perhatian penuh bagi warga,”ucapnya.

“Semoga apa yang telah kita perbantukan ini bermanfaat meski nilainya tak seberapa tapi minimal bisa membantu meringankan beban saudara kita yang tengah mengalami musibah,” harapnya.

(Red)

Komentar