Coffe Bro Gan Berkedok Counter Beroperasi di Pemukiman Padat

Jakarta-Jum’at (27/5) keberadaan Coffe Bro Gan yang beralamat di Krendang Selatan Rt. 013/Rw. 06 No. 4, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat yang beroperasi dari Hari Senin-Jum’at mulai pukul 15:00 -23:00

Sabtu-Minggu pukul 12:00-23:00 (Hari Selasa Libur) kegiatan Bro Gan Coffe banyak menuai protes warga sekitar.

 

Hal ini diperkuat dari hasil investigasi markaberita.id , saat memasuki Bro Gan Coffe langsung disambut lantunan musik cukup keras, dilantai 2 terdapat layaknya kasir dengan 2 pekerja laki-laki dan perempuan. Untuk di lantai 3 (tiga) didapati banyaknya muda-mudi memenuhi teable yang rata-rata dibawah umur serta ada nya 2 ruang tertutup bertuliskan Room VIP.

 

Menurut NR pegawai yang baru bekerja 3 bulan menjelaskan kalau keributan tidak pernah terjadi cuma beberapa waktu lalu sempat ditegur pengurus wilayah setemoat (RT-red) lantaran pengunjung jam 2 dinihari masih bergerombol serta menimbulkan kegaduhan.

Baca Juga  Antusias Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Senam Kesegaran Jasmani

 

“yang bekerja disini ada 3 orang, 2 disini dan yang satu bekerja di Jembatan Dua ditempat Orang tuanya Pemilik tempat ini”.

 

“Kalau room itu hanya untuk bermain Play Station dan tempat Karaoke, “kats NR.

 

Ditempat terpisah Toni selaku pemilik Bro Gan Coffe mempertanyakan perihal kedatangan media dengan nada sedikit tinggi. “Anda siapa? Keperluanya apa?”.

 

“Untuk kegiatan ini Albarkah sudah tau, dan kalau bapak mau bertemu saya besok jam 1, ” kata Toni.

 

Lebih lanjut Toni mengatakan bapak mau apa?. “Kalau ijin saya sdh punya serta Albarkah sudah ada dan semuanya (Bhabinkamtibmas, Bhabinsa-red) sudah ada, semuanya tau saya dan saya sudah koordinasi dengan mereka,” pungkas Toni.

Baca Juga  Ketua DPD GMPI Kabupaten Bekasi, Dimosi Tidak Percaya 7 Ketua DPC

(Romli)

Komentar