Deteksi Dini Kakanwil Kumham Kalsel dan Jajaran Siap Berantas HALINAR

Nasional115 Dilihat

Banjarmasin, Markaberita.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali Pimpin Apel pagi di Lapas Banjarmasin berikan Pengarahan Kepada Lapas Banjarmasin terkait Zero Halinar. Rabu (10/5/2023).

 

Bertempat di halaman dalam Lapas Banjarmasin kegiatan apel berlangsung di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan,Faisol Ali di dampingi oleh Kepala Lapas Banjarmasin, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang , turut hadir Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta petugas Lapas Banjarmasin.

Dalam pengarahan kali ini Faisol Ali menyampaikan kepada jajaran bahwa dalam memberikan pelayanan serta pengamanan seluruh elemen di Lapas maupun Rutan harus memberikan pelayanan prima kepada warga binaan dan masyarakat.

Baca Juga  Kejati Sumut Tahan Kadis Kesehatan Provsu dan Rekanan Terkait Dugaan Mark-Up APD Covid-19 Tahun 2020

 

Faisol Ali juga menekankan untuk meningkatkan keamanan dan pengamanan baik dari dalam maupun luar Lapas, segala bentuk yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan pengamanan harus di berantas sehingga Lapas dan Rutan selalu aman dan nyaman bebas dari Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba).

 

Giat Deteksi dini tidak boleh di lupakan karena ini kunci dalam mengetahui hal hal yang menimbulkan gangguan keamanan.

 

selanjutnya bentuk kongkrit Lapas dalam memberantas HALINAR salah satunya dengan melaksanakan Tes Urin Kepasa seluruh Petugas Lapas Banjarmasin.

 

Harapannya melalui kegiatan ini Lapas dan Rutan di Kalimantan Selatan selalu dalam performa prima dalam melayani dan terbebas dari HALINAR.

Baca Juga  ALVIN LIM TANTANG 4 PENGACARA SENIOR TERMASUK HOTMAN PARIS UNTUK BERGABUNG GERAKAN ANTI SUAP DAN GRATIFIKASI

 

kegiatan berjalan dengan lancar dengan di ketahui hasil Tes Urin pegawai Lapas Banjarmasin yaitu Negatif.

Komentar