Dispora DKI Jakarta Gelar Invitasi FPPJ:Luar biasa..

Olahraga96 Dilihat

Endriansyah

Endriansyah Ketua Umum FPPJ (Forum Pemuda Peduli Jakarta).

 

Jakarta, Markaberita.Id
Dinas Pemuda dan Olahraga Prov DKI Jakarta menggelar ajang invitasi cabang olahraga akurasi dan terukur, dalam kesempatan ini yang digelar dari olahraga Panjat Tebing.

Pertandingan invitasi olahraga panjat tebing yang dilaksanakan pada venue international wall climbing Park, yang terletak di Jakarta Garden City, Cakung – Jakarta Timur.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov DKI Jakarta Andri Yansyah yang dalam pidato pembukaan mengatakan, ajang ini akan dijadikan bahan evaluasi bagi cabang-cabang olahraga agar terus meningkatkan pembinaan terhadap atlit-atlit.

Dalam pidatonya Andri Yansyah memberi semangat kepada seluruh atlit yang bertanding bahkan kepada seluruh pelatih maupun official pertandingan bahkan kepada orang tua yang telah mengantarkan anak-anaknya untuk penyandang.
“Hanya ada Bendera Merah Putih berkibar, pertama kedatangan Presiden dan yang kedua atlit yang meraih medali emas, disitulah kebangaan terbesar,” tegas Andri saat memberikan semangat.

Baca Juga  Kadisbudpora Kab Bekasi ke Solo memberikan suport dan dukungan untuk Para Atlit

Dilain tempat Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriyansyah saat dikonformasi mengatakan, FPPJ sangat mendukung langkah-langkah terobosan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Andri Yansyah.

Lebih lanjut lagi, evaluasi-evaluasi cabang olahraga sangat diharapkan, evaluasi ini mulai dari jumlah atlit, sarana-prasarana yang sudah diberikan Dinas kepada cabang olahraga, bahkan kalau diperlukan bantuan yang diberikan oleh Dispora berbentuk barang-barang.

Invitasi cabang olahraga akurasi dan terukur untuk Panjat Tebing dimulai dari tanggal 23 sampai dengan tanggal 25 Mei 2023, yang diikuti sebanyak 175 atlit dari perwakilan klub-klub panjat tebing se DKI Jakarta l, Kota Bogor dan Depok. (Red)

Komentar