GPK : Minta Plt Ketua Umum PPP Potong Zainut Tauhid

Megapolitan140 Dilihat

 

Angga Brata

Angga Brata Rosihan Ketua GPK DkI Jakarta

 

Jakarta,Markaberita.Id

Desakan mencopot Zainut Tauhid Sebagai Wakil Menteri Agama RI dari utusan PPP terus bergema dari kalangan internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kali ini datang dari salah satu organisasi Sayap Partai Gerakan Pemuda Ka’Bah (GPK) DKI Jakarta.

Dalam siaran persnya GPK yang diterima oleh awak media menjelaskan, Kehadiran Zainut Tauhid mendampingi Putranya bernama Nazmi Mumtaza dalam acara Pelantikan sebagai Ketua Harian DPW DKI Partai Perindo telah mencoreng kebesaran Partai Persatuan Pembangunan.

Angga Brata Rosihan selaku Ketua GPK DKI Jakarta menilai,  seharusnya Zainut Tauhid selaku senior di PPP memberikan contoh yang baik kepada kader-kader muda Partai bukan malah mencontohkan yang tidak baik.

Baca Juga  LPMAK (Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi) Gelar Diskusi Publik Repleksi Akhir Tahun 2022

“Zainut itu tokoh sudah seharusnya kasih contoh yang benar, bukan kasih contoh yang buruk, datang dan urus Partai lain,” tegas Angga.

Tambahnya, kehadiran Zainut Tauhid itu masih dalam jam kerja dan apalagi Zainut sebagai Wakil Menteri Agama melekat dengan Fasilitas dinas Kementrian Agama, kejadian ini tidak bisa dijadikan contoh yang baik kepada Kader Partai Persatuan Pembangunan dimana Selaku Wakil Menteri Agama hadir bukan untuk kegiatan kementrian tapi kegiatan pribadi menggunakan fasilitas negara.

Angga menegaskan, GPK DKI dalam waktu dekat akan mengkosolidasikan anggota sampai tingkat ranting untuk bergerak secara bersama-sama mendesak Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan segera mencabut mandat yang sudah diberikan kepada Zainut Tauhid sebagai Wakil Menteri Agama RI.(Red)

Baca Juga  Jelang Banyak Baleho Reklame Cagub DKI Jakarta , FPPJ 'HBH Tetap Fokus Kerja Saja Benahi Jakarta'.

 

Komentar