Komitmen Berantas Halinar, Jajaran Petugas dan Wbp Lapas Banjarmasin Deklarasikan Perangi Halinar

TNI -POLRI, Daerah94 Dilihat

Banjarmasin, Markaberita.id – menunjukkan keseriusan untuk mewujudkan Lapas yang bebas dari peredaran handphone, pungli dan narkoba (Halinar). Ditandai dengan dilaksanakannya Deklarasi Zero Halinar yang diikuti oleh seluruh pegawai dan WBP Lapas Banjarmasin.

Dalam kegiatan ini dilakukan pembacaan deklarasi oleh perwakilan pegawai Lapas Banjarmasin. Bertempat di Halaman dalam Lapas Banjarmasin yang dipimpin langsung oleh Kalapas dengan rangkaian apel pagi. Senin (29/5/2023).

 

Herliadi selaku Kalapas Banjarmasin menyampaikan kepada jajaran bahwa Deklarasi Zero Halinar ini merupakan komitmen bersama seluruh pegawai Lapas Banjarmasin untuk melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

 

Tidak hanya untuk pegawai, Deklarasi Zero Halinar ini juga menjadi komitmen bagi seluruh WBP Lapas Banjarmasin agar berkomitmen untuk tidak memiliki barang-barang terlarang seperti handphone dan narkoba.

Baca Juga  Dapat nomor urut 5, relawan Teti Lestari teriak takbir !

 

Dalam kegiatan ini, Kalapas Banjarmasin menyampaikan kepada seluruh pegawai agar melaksanakan tugas dengan jujur dan amanah. Hindari melakukan pungutan liar atau bahkan memfasilitasi peredaran handphone dan narkoba di dalam Lapas, karena sanksi yang akan diberikan sudah jelas dan tidak main-main.

 

Kegiatan deklarasi diakhiri dengan penandatangan komitmen bersama untuk mewujudkan Lapas Banjarmasin Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba).

Komentar