Paket Pemerintah USA untuk Ukraina

Internasional97 Dilihat

 

Dod

Logo Depertmen Of Defense (DoD) / Kementrian Pertahanan USA

 

Markaberita.id , Washington DC.

Hari ini, Departemen Pertahanan / Departemen of Defense (DoD) mengumumkan paket bantuan keamanan baru untuk menegaskan kembali dukungan kuat AS untuk Ukraina, termasuk untuk meningkatkan pertahanan udaranya dan mempertahankan kebutuhan amunisi artilerinya. Paket ini, yang berjumlah hingga $1,2 miliar, disediakan di bawah Inisiatif Bantuan Keamanan Ukraina (USAI).

Paket Pemerintah USA ini menggaris bawahi kelanjutan komitmen AS untuk memenuhi persyaratan paling mendesak Ukraina dengan melakukan kemampuan jangka pendek yang kritis, seperti sistem pertahanan udara dan amunisi, sementara juga membangun kapasitas Angkatan Bersenjata Ukraina untuk mempertahankan wilayahnya dan menghalangi agresi Rusia dalam jangka panjang.

Baca Juga  Setelah Menyerang Dengan LGBTQ, Kini Muncul Serangan Baru.

ketentuan. Ini termasuk melakukan tambahan peluru artileri 155mm dan dukungan pendukung untuk memungkinkan Ukraina mempertahankan sistem dan peralatannya dengan lebih baik.

Tidak seperti Otoritas Penarikan Presiden (PDA), yang terus dimanfaatkan Departemen Pertahanan untuk mengirimkan peralatan ke Ukraina dari saham DoD dengan kecepatan bersejarah, Pemerintah USA adalah otoritas di mana Amerika Serikat memperoleh kemampuan dari industri atau mitra.

Pengumuman ini merupakan awal dari proses kontrak untuk memberikan kemampuan prioritas tambahan ke Ukraina.

Kemampuan dalam paket ini meliputi:

Sistem dan amunisi pertahanan udara tambahan; Peralatan untuk mengintegrasikan peluncur, rudal, dan radar pertahanan udara Barat dengan sistem pertahanan udara Ukraina; Amunisi untuk sistem udara tak berawak; peluru artileri 155mm; layanan citra satelit komersial; Dukungan untuk kegiatan pelatihan, pemeliharaan, dan keberlanjutan.

Baca Juga  Seorang Pria Di Tahan Di Bandara Karena Memiliki Penis Besar

Pemerintah Amerika Serikat akan terus bekerja dengan Sekutu dan mitranya untuk memberi Ukraina kemampuan guna memenuhi kebutuhan langsung medan perang  serta persyaratan bantuan keamanan jangka panjang. (Red)

 

Komentar