PGN Dukung Penuh Program Forum Tarum Barat Juara

Daerah95 Dilihat

Bekasi, Markaberita.id – Forum Tarum Barat Juara melakukan kegiatan Kick-Off Penanaman dan Pembibitan di Daerah Aliran Sungai (DAS) yang berlokasi di Bendung Cikarang (B.Tb.34) Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (17/5/2023).

 

Pada tahap awal, aksi dari Forum Tarum Barat Juara akan melakukan penanaman 1000 batang pohon pucuk merah. Sebelumnya Forum Tarum Barat Juara telah membuat pusat pembibitan atau yang disebut Green House, yang nantinya bertujuan untuk menghijaukan Daerah Aliran Sungai (DAS) sepanjang Kalimalang dan sungai-sungai yang lain di Kabupaten Bekasi.

 

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB pagi ini di hadiri dari DPR RI Bapak Obon Tabroni, Asisten Manager Operasional Satu PJT ll Ibu Rini, General Manager Oprasi satu PJT ll Bapak Jhon Rico, Sektor Citarum Harum, Pemkab Bekasi di wakilkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Cikarang Utara, dan PDAM Tirta Bagasasi dan Perwakilan PGN.

Baca Juga  Tekan Angka Kriminalitas,Polsek Penukal Abab Gelar KRYD

 

Dalam sambutannya, Jhon Rico General Manager Unit Wilayah l Perum Jasa Tirta ll mengatakan, bahwa dari Perum Jasa Tirta ll akan mendukung penuh dengan adanya program penanaman pohon disaluran Tarum Barat ini. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Forum Tarum Barat Juara yang telah mengadakan kegiatan program ini”, ucapnya.

 

Ditempat yang sama, perwakilan dari Perusahaan Gas Negara (PGN) juga akan membawa konsep dari Forum Tarum Barat Juara ke Pimpinan perusahannya. “Dan Insya Allah, kami dari PGN akan berkontribusi. Karena perusahaan kami juga punya semangat yang sama di bidang lingkungan”, terangnya.

Komentar