PP WPP : Meminta Dan Mendesak President Jokowi Serta PLT Ketua Umum PPP Untuk Mencabut Mandat Zainut Tauhid sebagai Wamenag RI

Nasional136 Dilihat

PP WPP

Novida Anggraeni Ketua PP WPP

 

 

Jakarta, Markaberita.id

Novida Anggraini Ketua OKK Pengurus Pusat Wanita Persatuan Pembangunan menyayangkan Sikap Zainut Tauhid yang tidak merasa bersalah dan tak ber etika  Menghadiri Pelantikan Anak nya sebagai kader Perindo DKI Jakarta di kantor DPP Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (28/4/2023).

Zainut Tauhid selaku senior di PPP dan hari ini  menjabat Wamenag , jabatan tersebut  melekat 24 jam  termasuk fasilitas kedinasan.

Sebagai kader Partai pun harus  memberikan contoh yang baik kepada kader-kader muda Partai bukan malah mencontohkan yang tidak baik.

Zainut Tauhid sebagai Wakil Menteri Agama disebut tidak pernah dirasakan manfaatnya bagi kader PPP , Malahan membuat Gaduh serta tidak beretika ujar Novida Angraeni.

Baca Juga  Personil SatBrimob Polda Metro Jaya berhasil Selamatkan Bayi Korban Sandera Ayahnya di Cilodong Depok

Untuk itu Ketua OKK Pengurus Pusat Wanita Persatuan Pembangunan meminta dan mendesak untuk Presiden Jokowi serta PLT Ketua Umum DPP PPP H.M Mardiono Untuk Mencopot Zainut Tauhid Sebagai Wamenag RI.

Novida Anggraeni menegaskan akan menkosoliadasikan bersama kader PPP untuk secara bersama-sama mendesak untuk mencabut Mandat Zainut Tauhid sebagai Wamenag RI. (Red).

 

Komentar