Samsat Kabupaten Bekasi : Berikan Rasa Nyaman Serta Optimalkan Pelayanan di Bulan Suci Ramadhan

Daerah55 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

Pelayanan Samsat Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap(One – Stop Administration Service Office) Kabupaten Bekasi tetap memberikan pelayanan dengan optimal di bulan suci ramadhan. Masyarakat yang mengurus perpanjang pajak motor dan mobil yang masa berlaku nya telah habis,bisa dilakukan di Samsat Cikarang.

AKP Subur Irianta SH,Kanit Samsat menjelaskan “di bulan ramadhan ini kami tetap memberikan pelayanan yang optimal para petugas kami selalu bekerja secara profesional dan maksimal,guna memberikan pelayanan yang terbaik agar para pengunjung merasa puas dengan wajib pajaknya,sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa Optimal,meskipun di bulan suci ramadhan ini,”ucapnya.

Saat awak media turun langsung ke lokasi,dengan rapih tertata tempat parkir kendaraan di area belakang gedung Samsat , sehingga membuat pengunjung wajib pajak kendaraan nyaman dan di dalam ruangan kantor, pelayanan di sediakan AC dan bersih di jaga dengan baik oleh pihak petugas Samsat Cikarang kabupaten bekasi ini, petugas pelayanannya pun ramah dan Sopan.

Ditempat terpisah salah satu pengunjung saat di wawancarai awak media mengatakan,” saya sangat salut dan bangga dengan pelayanan petugas Samsat cikarang kabupaten bekasi yang sangat ramah dan sopan. Dalam segi pelayanan dan juga kebersihannya sangat bagus, tempat parkirnya juga teratur sehingga kami para wajib pajak sangat terlayani dengan baik dari perpanjangan pajak kendaraan, balik nama hingga mutasi,Pengecekan fisik dan pengesahan surat kendaraan kami khususnya masyarakat yang taat akan pajak,”ujarnya.

Aipda Viktor Silaban staf Samsat menambahkan “Kami Petugas kedepannya akan selalu ekstra dan optimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung wajib pajak walaupun ini bulan Ramadhan, dan tidak lupa juga kami selalu mengingatkan kepada para pengunjung wajib pajak untuk selalu mentaati protokol kesehatan supaya kita sama-sama Sehat dan pelayanan pun bisa optimal,”tambahnya.

(Red)

Komentar