3 Ide Aktivitas untuk Rayakan Momen Idul Adha yang Menyenangkan

Ekonomi17 Dilihat

3 Ide Aktivitas untuk Rayakan Momen Idul Adha yang Menyenangkan

Nikmati rangkaian konten video tausiyah eksklusif yang berhadiah dari Ustaz Riza Muhammad di #NgeHIPBarengUstazRizaMuhammad

JAKARTA, 27 Juni 2023 – Selain hari raya Idul Fitri, terdapat satu lagi hari raya istimewa yang selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim setiap tahunnya, yaitu hari raya Idul Adha. Selain menjadi pengingat umat untuk meningkatkan ketaatan dan ketakwaan, hari raya Idul Adha juga membawa kegembiraan tersendiri karena pada umumnya ditetapkan menjadi hari libur yang bisa menjadi kesempatan untuk mengistirahatkan diri sejenak dari kesibukan.  

Simak 3 ide aktivitas yang dapat dilakukan untuk membuat hari raya Idul Adha-mu menjadi lebih khidmat dan menyenangkan dibawah ini! 

1. Shalat Idul Adha bersama keluarga 

Berkumpul bersama keluarga selalu menjadi waktu spesial yang tak dapat tergantikan, salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan shalat Idul Adha bersama-sama di pagi hari, yang tentunya menjadi momen yang tidak ingin kamu lewatkan. Misalnya, kamu bisa mengajak seluruh anggota keluargamu untuk berangkat bersama ke masjid atau lapangan terdekat dari rumah untuk melakukan shalat Idul Adha secara berjamaah. Selain merupakan sebuah kewajiban, aktivitas ini juga pastinya akan menambah kehangatan di hari raya Idul Adha nanti. 

2. Memasak menu santapan dari daging kurban 

Aktivitas mengasyikkan lainnya yang dapat dilakukan saat hari raya Idul Adha adalah memasak. Mengolah daging hasil berkurban yang biasanya dalam bentuk daging kambing ataupun sapi merupakan salah satu kegiatan khas hari raya Idul Adha. Kamu bisa memanfaatkan waktu ini untuk sekaligus bercengkrama dengan keluarga. Eits, kamu bisa melibatkan seluruh anggota keluarga untuk aktivitas ini, lho! Mulai dari memilih menu, membeli bahan-bahan masakan hingga saat memasak itu sendiri. Menyenangkan, bukan? 

Baca Juga  Perawatan Kecantikan Selama Puasa, Apa Saja yang Bisa Dilakukan?

3. Mendengarkan tausiyah Ustaz Riza Muhammad  

Siapa sangka bahwa mendengarkan tausiyah bisa memiliki banyak sekali manfaat, seperti mendapatkan pahala, membuka wawasan kepada hal-hal baru, serta membuat kita menjadi lebih mawas diri. Di hari raya Idul Adha nanti, kamu bisa menikmati berbagai konten video tausiyah eksklusif dari Ustaz Riza Muhammad dalam program #NgeHipBarengUstazRizaMuhammad yang merupakan layanan Value-Added Services (VAS) dari kolaborasi antara Forest Interactive dan Telkomsel.  

Rizka Arsil, Country Manager Forest Interactive Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan konten video ceramah dan tausiyah bersama dengan Ustaz Riza Muhammad. Gaya berdakwah Ustaz Riza yang tenang dan menyejukkan, mendapatkan tempat tersendiri dihati para penggemarnya. Bertepatan dengan jatuhnya hari raya Idul Adha, melalui layanan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan Telkomsel dengan konten-konten yang eksklusif dan juga menarik.”  

Segera Berlangganan Program #NgeHIPBarengUstazRizaMuhammad 

Bagi kamu yang ingin berlangganan program #NgeHIPBarengUstazRizaMuhammad tidak usah khawatir, karena caranya sangat mudah! Cukup dengan mengirimkan SMS ketik REG RIZA kirim ke 92325 atau melalui kode UMB dengan menekan *500*741# lalu tekan OK/YES. Setelah berhasil, kamu akan mendapatkan 1 SMS / 2 hari selama 180 hari yang berisikan konten video tausiyah eksklusif dari Ustaz Riza. e 

Baca Juga  Ivosights Berkomitmen Memajukan Industri Konstruksi dengan Mendukung Transformasi Digital

Untuk berlangganan, kamu hanya akan dikenakan tarif sebesar Rp 2.220 / SMS (termasuk PPN), lho! Ayo, tunggu apa lagi? Periode program ini akan berlangsung dari tanggal 31 Maret – 30 September 2023.  

Dapatkan hadiah dari challenge #NgeHIPBarengUstazRizaMuhammad 

Selain bisa menikmati konten video tausiyah eksklusif dari Ustaz Riza Muhammad, jika kamu berlangganan dari tanggal 31 Maret – 31 Juli 2023, terdapat pula kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik untuk 6 orang pemenang, antara lain: 

– iPad Pro Gen 5 untuk 1 orang pemenang 

– Samsung Galaxy Watch 5 Pro untuk 2 orang pemenang, dan 

– Saldo Gopay Rp 1.000.000 untuk 3 orang pemenang 

Siap untuk mencoba peruntunganmu? Simak cara serta syarat untuk memenangkan hadiahnya dibawah ini! 

– Peserta wajib berlangganan konten video tausiyah Ustaz Riza Muhammad dari awal hingga akhir program  

– Upload video dakwah santuy ala kamu di akun instagram-mu dengan tag instagram @hip500, @program_asik, @ustdzrizamuhammad & @telkomsel. Jangan lupa untuk di follow juga, ya! 

– Mention 5 orang teman dan dapatkan minimal 10 likes dalam posting tersebut  

– Gunakan hashtag #NgeHIPBarengUstazRizaMuhammad dalam posting tersebut 

– Akun Instagram tidak boleh di-private 

Baca Juga  VRITIMES dan MimbarSumut.com Mengumumkan Kemitraan Strategis untuk Memperkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

– Video kompetisi yang telah di posting di instagram tidak boleh dihapus sampai hadiah diterima 

– Penjurian dilakukan langsung oleh Ustaz Riza Muhammad sehingga bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat 

– Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang pada 15 Agustus – 15 September 2023 

“Forest Interactive senantiasa berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi layanan VAS yang dapat memberikan nilai tambah kepada para pengguna. Melalui program #NgeHIPBarengUstazRizaMuhammad, kami berharap dapat ikut serta dalam menjadi bagian dari momen hari raya Idul Adha pengguna di tahun ini.” tutup Rizka. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Instagram @program_asik 

Didirikan pada tahun 2006, Forest Interactive mengembangkan platform seluler yang terukur untuk menghubungkan operator seluler dengan pelanggan mereka. Dengan pengalaman industri selama lebih dari 17 tahun, Forest Interactive telah berkembang untuk menyertakan tenaga kerja yang beragam dari 20+ kewarganegaraan di 14 kantor regional.

Memberikan layanan berlangganan konten, Service Delivery Platform (SDP), voucher digital, platform e-commerce, dan aplikasi seluler untuk segala usia, Forest Interactive beroperasi di lebih dari 25+ negara, melayani 90+ operator seluler dan 100+ mitra konten dengan kapasitas untuk menjangkau lebih dari satu miliar pelanggan di seluruh dunia.

Kunjungi forest-interactive.com untuk informasi lebih lanjut.

Diandra Putri
External Communications Executive
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES