Berjuang menjadi wakil dari rakyat Tidak dengan Uang, Membawa Narasi bukan hanya sekedar Nasi

Daerah, Politik125 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Perwakilan Generasi muda, Jarwoko Prihantiantowo, S.H. adalah seorang Pengacara sekaligus wirausahawan, dan juga aktif dalam organisasi masyarakat yaitu sebagai Ketua 234SC PC Karang Bahagia, ingin ikut berjuang mewujudkan Bekasi yang maju melalui legislatif yaitu DPRD Kabupaten Bekasi, Mas Woko panggilan akrabnya ingin memberikan pandangan kepada masyarakat itu yang penting narasi bukan nasi. Kalau nasi dimakan sekali habis tetapi kalau narasi perubahan bisa membawa kemajuan Indonesia pada umumnya dan Bekasi pada khususnya.

Mas woko sebagai Ketua DPC Karang Bahagia Partai Gelora dan juga menjadi bacaleg di partainya melalui daerah pemilihan 6 yaitu karang bahagia, Kedungwaringin, Pebayuran, Cabang Bungin, Sukakarya ingin berjuang tapi bukan dengan politik uang. Karena masyarakat sekarang sudah sangat pintar untuk melihat mana yang bisa mewakili mereka atau sekedar mewakili kepentingan pribadi dan golongannya saja.

Mas woko mengajak masyarakat yang ada di daerah pemilihannya untuk seduh kopi, seduh kopi adalah kenikmatan sendiri untuk teman di pagi hari terutama untuk kaum Adam disandingkan bersama gorengan, tetapi yang dimaksud seduh kopi ini adalah Sedulur woko selalu Happy, jadi mengajak semua masyarakat untuk happy atau senang dulu, kalau hati senang apapun keinginan, tujuan dan cita-cita pasti akan tercapai.

Pilih Partai Gelora Yang nomer 7, untuk Arah Baru Bekasi Maju.

Bakti kami adalah Bukti, bukan janji-janji.

(Red)

Komentar