Camat Sukakarya Bersama Unsur Muspika, Adakan Kunjungan Kerja Ke Desa Sukamurni

Daerah67 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kunjungan kerja, Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos., MM bersama Unsur Muspika adakan kunjungan ke desa Sukamurni pada rabu, (17/05/2023) bertempat di aula desa sukamurni.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukakarya H. Hanif mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’alaa sehingga Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturahmi dengan kepala desa sukamurni beserta perangkat desa.
“Alhamdulillah, hari ini dapat bersilaturahmi ke desa sukamurni,”ucap H. Hanif dalam sambutannya.

Dikatakannya, silaturahmi dengan desa sangatlah penting dan harus dilakukan, agar antara pemerintah kecamatan dan desa dapat terjalin komunikasi dan sinergitas dalam rangka pembangunan dan melayani masyarakat.
“Ya perlu dilakukan, agar terjalin komunikasi yang baik antara kecamatan dan desa, sehingga sinergitas dapat terbangun demi pelayanan terhadap masyarakat,”ujar Mantan Camat Pebayuran ini.

Dirinya berharap, dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah kecamatan dan desa, semoga seluruh program desa dapat terwujud.
“Utamakan pelayanan masyarakat, baik itu terkait administrasi kependudukan maupun yang lainnya,”tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukamurni M. Nurudin, A.Mk, mengucapkan terima kasih kepada Camat Sukakarya berserta jajarannya, yang telah bersilaturahmi ke desa sukalaksana semoga komunikasi dan sinergitas dapat terjalin dengan baik.
“Alhamdulillah, sangat berterima kasih dengan kehadiran pak camat, semoga membawa berkah dan perubahan ke arah yang lebih baik,”ucap Nurudin.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya H. Hanif Zulkifli, S.Sos., MM, Sekcam DR. H. Shaleh, S.Ag., M.Pd, Danramil 10 Sukatani Mayor CZI. Sali, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH., MH, Intel Sukatani Bripka. Dede Haryanto, Kasipem Sukakarya Drs. H. Yoeyoes Sujana, Kasi PMD Dudin, S.Hi, Kasi Yanlik Hj. Siti Nurasiah, Am.Kg, Kasi Tranrib Yamin, S.Ap, Kasi Ekbang Rohman Adiwijaya, SE., MM, Kasubag Perencanaan dan Keuangan H. Fahru Roji, S.IP, Kades Sukamurni Nurudin A.Mk, Karang Taruna, LPM, PSM, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Perlu diketahui, kunjungan kerja hari ini rabu, (17/05/2023) yang pertama Desa Sukamurni dan Desa Sukaindah.

(NILAN)

Komentar