PAC Muslimat Nahdatul Ulama Kecamatan Sukakarya, Secara Resmi Dilantik

Daerah96 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdatul Ulama Kecamatan Sukakarya periode 2023-2028, Secara Resmi Dilantik Oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama Kabupaten Bekasi Hj. Sari Damayanti, SE., ST., SH., MT pada sabtu, (10/07/2023). Bertempat di plaza kecamatan sukakarya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Penyelenggara Drs. A. Suryadi, M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para donatur yang telah memberikan sumbangsih baik tenaga, ide, pikiran maupun materinya.
“Terima kasih kepada semua, terutama Pak Camat Sukakarya yang telah memberikan support baik tempat maupun yang lainnya,”ucap A. Suryadi dalam sambutannya.

Dirinya berharap, kegiatan ini dilaksanakan karena masa kepengurusan telah berakhir bulan april yang lalu.
“Semoga acara ini berjalan lancar dari awal hingga akhir,”harapnya.

Ditempat yang sama, Camat Sukakarya yang diwakili Sekcam DR. H. Shaleh, S.Ag., M.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus PAC. NU Kecamatan Sukakarya beserta Pengurus Ranting, Semoga amanah dan termotivasi untuk membesarkan organisasi NU di kecamatan sukakarya.
“Selamat dan Sukses Kepada Semua Pengurus NU Kecamatan Sukakarya, Semoga Amanah dan Dapat Membawa Organisasi Ke Arah Yang Lebih Baik,”ungkap DR. Shaleh.

Dikatakannya, NU adalah Organisasi Islam terbesar yang ada di Indonesia, oleh karena itu hendaklah semangat dan termotivasi dalam mengembangkan organisasi.
“Banyak hal yang memang perlu dikorbankan dalam membangun organisasi, namun Insya Allah akan ada hal yang baik dibalik semua pengorbanan dan perjuangan,”tuturnya.

Sementara itu, Ketua PAC NU Kecamatan Sukakarya Siti Muawwanah, S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Ummi Hj. Sari Damayanti yang telah mensupport acara, sehingga acara ini dapat terlaksana dan terwujud.
“Tak lupa Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Camat Sukakarya yang telah memberikan support, baik tempat maupun yang lainnya,”ucap Siti Muawwanah yang juga seorang pendidik.

Dirinya berharap, kepada seluruh pengurus NU, baik tingkat PAC maupun Ranting, hendaklah tetap solid dan kompak dalam membesarkan organisasi.
“Semoga Kita semua senantiasa mendapat keridhoan dan keberkahan dalam mengemban amanah ini,”tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua PC. NU Kabupaten Bekasi Hj. Sari Damayanti, SE., ST., SH., MT, PC. NU Kabupaten Bekasi KH. Atok Romli Musthofa, M.Si, Camat Sukakarya Diwakili Sekcam DR. H. Shaleh, S.Ag., M.Pd.I, Kasi PMD Dudin, S.Hi, Staff PMD M. Nur, Ketua Tanfidziyah MWCNU Fadli Robbi, S.Ag, Ketua PAC. NU Kecamatan Sukakarya Siti Muawwanah, S.Pd.I, Ketua MUI Kab.Bekasi KH. Syam’un, Ketua MUI Sukakarya KH. Saputra Al-Masyhabi, Ketua GP. Ansor Sukakarya Dasri Alfandi, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

(***)

Komentar