Forest Interactive Melonjak ke Posisi ke-409 dalam Daftar High-Growth Companies Asia Pacific 2023 oleh Financial Times dan Statista

Ekonomi21 Dilihat

Forest Interactive Melonjak ke Posisi ke-409 dalam Daftar High-Growth Companies Asia Pacific 2023 oleh Financial Times dan Statista

Catat angka pertumbuhan positif, Forest Interactive raih posisi ke-409 dalam daftar Financial Times and Statista High-Growth Companies Asia-Pacific 2023.

JAKARTA, 20 Juni 2023 — Forest Interactive berhasil meraih pencapaian luar biasa dengan menduduki peringkat ke-409 dalam daftar High-Growth Companies Asia-Pacific 2023 yang diterbitkan oleh Financial Times (FT) dan Statista. 

Daftar ini menyoroti 500 perusahaan terkemuka di kawasan Asia Pasifik yang berhasil mencapai pertumbuhan pendapatan tertinggi dalam periode antara tahun 2018 dan 2021. Berdasarkan data yang dikumpulkan, Forest Interactive berhasil mencatatkan tingkat pertumbuhan gabungan tahunan (CAGR) sebesar 25,8%, dengan CAGR minimum yang diperlukan untuk memenuhi syarat memasuki peringkat adalah 16,3%. Dengan pertumbuhan yang signifikan ini, Forest Interactive juga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang lebih luas di kawasan Asia Pasifik. 

Baca Juga  VESTORA DAN KITABISA INGIN BANGUN GEDUNG PENCAKAR LANGIT DARI DANA WAKAF PRODUKTIF

Pencapaian ini menunjukkan momentum positif dalam perbaikan dan keberhasilan perusahaan. Sebagai bukti pertumbuhan yang konsisten, Forest Interactive telah meningkat dari peringkat ke-473 pada tahun 2020 menjadi peringkat ke-459 pada tahun 2021 sebelum akhirnya mencapai peringkat ke-409 pada tahun 2023 ini.  

Johary Mustapha, CEO & Founder Forest Interactive mengatakan, “Forest Interactive merasa sangat bangga atas pencapaian kami dalam daftar Financial Times High-Growth Companies Asia-Pacific 2023. Ini adalah pengakuan terhadap dedikasi, komitmen, dan kerja keras para talenta kami dalam menciptakan dampak yang lebih bermakna dan transformasi yang sangat dibutuhkan melalui teknologi dan inovasi.” 

Penentuan peringkat bergengsi ini dilakukan oleh Statista melalui penelitian yang ekstensif, melibatkan analisis data perusahaan dan sumber publik lainnya di antara puluhan ribu perusahaan di kawasan Asia Pasifik. Forest Interactive telah berhasil mencatatkan pertumbuhan yang signifikan dalam periode waktu tersebut, menjadi salah satu dari sedikit perusahaan yang berhasil mengoptimalkan peluang dan menghadapi tantangan dalam lingkungan bisnis yang dinamis. 

Baca Juga  Tidak lagi menjadi Ibu Kota, Jakarta Didorong Menjadi Fifteen Minutes City

Melalui posisi yang kuat dalam deretan peringkat ini, Forest Interactive menunjukkan komitmen yang teguh untuk terus memberikan kontribusi yang mendorong pertumbuhan industri teknologi secara global. Selain itu, inovasi, kreativitas, dan semangat beradaptasi juga menjadi faktor utama dalam mencapai keberhasilan yang berkelanjutan di pasar yang semakin kompetitif. 

Forest Interactive memandang masa depan dengan optimisme, dan berkomitmen untuk terus berinovasi, mengembangkan solusi teknologi yang canggih, dan menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan memanfaatkan keunggulan kompetitif yang telah dimiliki, Forest Interactive siap untuk memainkan peran yang lebih besar dalam mempercepat kemajuan industri teknologi dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di wilayah Asia Pasifik.

Baca Juga  LindungiHutan Kembali Mengajak Brand dan Perusahaan Terlibat Program Rawat Bumi untuk Keberlanjutan Lingkungan

Didirikan pada tahun 2006, Forest Interactive mengembangkan platform seluler yang terukur untuk menghubungkan operator seluler dengan pelanggan mereka. Dengan pengalaman industri selama lebih dari 17 tahun, Forest Interactive telah berkembang untuk menyertakan tenaga kerja yang beragam dari 20+ kewarganegaraan di 14 kantor regional.

Memberikan layanan berlangganan konten, Service Delivery Platform (SDP), voucher digital, platform e-commerce, dan aplikasi seluler untuk segala usia, Forest Interactive beroperasi di lebih dari 25+ negara, melayani 90+ operator seluler dan 100+ mitra konten dengan kapasitas untuk menjangkau lebih dari satu miliar pelanggan di seluruh dunia.

Kunjungi forest-interactive.com untuk informasi lebih lanjut.

Diandra Putri
External Communications Executive Forest Interactive
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES