Istri Mantan Kapolri Merry Hoegeng Iman Santoso Dapatkan Kunjungan Di Hari Bhakti Bhayangkara Ke 77

Daerah100 Dilihat

Depok – Jabar || Markaberita.id

 

Dalam rangka Bhakti Bhayangkara memperingati Hari Bhayangkara ke 77, sejumlah petugas kepolisian mengunjungi rumah Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso, yang merupakan istri almarhum Kapolri, Bpk. Hoegeng.

Bertempat di Kediaman Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso di Perumahan Pesona Kayangan, Kota Depok Jawa Barat,sejumlah petugas kepolisian diantaranya Sespimpti Dikreg 32 yaitu
SERDIK Alpen S.H., S.I.K., M.H.SERDIK Yogo Widiatmoko S.Sos., M.Tr.(Han),SERDIK Agus Iman Rifai S.H., S.I.K., M.H,SERDIK Andi Herinda Rahmawan, SH, SIK, MH.

Selain itu dalam Kunjungan keruman tokoh tersebut juga di hadiri
Sespimmen Dikreg 63, yaitu
SERDIK Arvin Hariyadi S.I.K,SERDIK
Panji Gedhe Prabawa S.H., S.I.K., M.A.P.
SERDIK Herman Edco W.Simbolon S.I.K.
SERDIK Akta Wijaya Bramasakti S.H., S.I.K., M.Si.SERDIK Risnan Aldino, S.I.K
SERSIK Arninsi S.H., S.I.K., M.Si,Rizka Apriyanti S.H., S.I.K.,SERDIK Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H. SERDIK Fatikh Dedy Setyawan S.H., S.I.K., M.Si. dan SERDIK Sanny Handityo S.H., S.I.K.

Baca Juga  Aksi Demo Penolakan Perpanjangan Jabatan dan Dugaan Gratifikasi Pj.Bupati Bekasi, AOB Siap Geruduk KPK Dengan Massa Lebih Banyak

Dalam pelaksanaan Kunjungan Tokoh yang dilaksanakan, pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023 ini para petugas kepolisian yang datang ke kediaman
Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso
menyerahan bucket bunga kepada Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso, kemudian dilanjutkan silahturahmi (diawali dengan pembukaan oleh Koordinator Giat Kunjungan Tokoh, Serdik Sespimti Alpen, SH, SIK, MH).

Rasa bangga dan berkaca – kaca nampak di wajah istri mantan Kapolri ibu
Merry Hoegeng Iman Santoso, dan di hadapan pada anggota kepolisian yang hadiri dirinya berpesan untuk titip kepolisian republik Indonesia agar makin di cintai masyarakat Indonesia

“saya berterima kasih kepada anggota
Polisi yang jadi dan menyempatkan diri mengunjungi ke kediaman kami,saya hanya berpesan agar Jadilah Polisi yang jujur dan disiplin” ucap Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso dengan bangga.

Baca Juga  Kapolda Jateng Pastikan Pengamanan U-17 Dilakukan Secara Humanis

Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso mejelaskan bahwa sebagai istri dirinya harus siap mendampingi suami saat bertugas di manapun yang memang untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“sebagai istri mantan Kapolri saya berharap di adakan kegiatan yang bersifat kekeluargaan, misalnya : family gathering, sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antar keluarga pimpinan dan anggota” tandes Ibu Merry.

Usai berbincang bersama Ibu Merry Hoegeng Iman Santoso para anggota kepolisian yang hadir tidak lupa melakukan penyerahan secara simbolis Pelakat dan Tali Asih kepada istri mantan kapolri Hogeng Iman Santoso.

(***)

Komentar