Kembalinya Gameplay MMORPG Klasik dengan Sentuhan Modern Bersama Collector-X

Ekonomi20 Dilihat

Kembalinya Gameplay MMORPG Klasik dengan Sentuhan Modern Bersama Collector-X

Dalam upaya inovatif bagi industri game di Indonesia, Bara Games dengan antusias mempersembahkan Collector-X, MMORPG 3D fantasi terbuka di platform mobile pertama yang berasal dari tanah air. Collector-X hadir untuk menghidupkan kembali kenangan manis MMORPG di era keemasannya pada tahun 2000-an.

Menyadari bahwa MMORPG adalah permainan yang mengedepankan kebersamaan, Juleo Barakutama, CEO Bara Games, menyoroti pentingnya memulihkan elemen menarik yang sering terlupakan dalam pengembangan MMORPG saat ini, dia percaya bahwa pengalaman sejati bermain MMORPG hanya dapat dicapai dengan memperkuat dimensi multiplayer yang meliputi fitur transaksi antara player dan melakukan pertarungan dengan player lain alias PK (Player Killing). Bara Games berkomitmen untuk memberikan pengalaman multiplayer yang kuat bagi para pemainnya melalui semua fitur yang dapat menjalin ikatan dan interaksi antar player dalam perjalanan mereka di dalam game.

Baca Juga  AnyMind Group merilis pendapatan Q2 2023

Collector-X memiliki pendekatan yang sederhana dan tidak memusingkan pemain dengan quest yang terlalu rumit dan panjang. Bara Games berusaha memberikan pengalaman bermain yang ringan dan menghibur, sehingga pemain dapat menikmati unsur-unsur utama dari MMORPG tanpa harus mengorbankan terlalu banyak waktu.

Collector-X Soft Launching

Salah satu fitur utama yang membedakan Collector-X dengan MMORPG lainnya adalah Xvolution, yaitu kemampuan evolusi ke Class yang lebih tinggi secara fleksibel selama pertarungan yang membuat dinamika pertempuran massal lebih meriah. Pemain dapat bebas menyesuaikan strategi mereka dengan menggunakan berbagai Chip dengan beragam fungsi yang dapat diselipkan ke dalam Equipment mereka.

Xvolution

Dengan perpaduan antara kesederhanaan, kesenangan, dan kemudahan aksesibilitas, Collector-X siap mengajak para pemainnya dalam petualangan seru yang penuh kejutan.

Baca Juga  XR Indonesia Ajak Masyarakat Sadar Isu Lingkungan dengan Menanam Mangrove di Tangerang

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman MMORPG klasik di Collector-X. Bersiaplah untuk berpartisipasi dalam pertempuran seru dan menantang dalam dunia MMORPG yang ringan dan menghibur. Segera ikuti soft launching kami dan buktikan kemampuanmu dalam dunia Collector-X!

Note: Tanggal resmi peluncuran akan diumumkan melalui channel dan sosial media resmi Collector-X.

Bara Games adalah sebuah studio game yang merupakan bagian dari PT Inovatif Digital Solusindo, sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak yang berfokus penuh pada pembuatan aplikasi mobile, website, game, dan sistem ERP. Perusahaan ini didirikan di Jakarta, Indonesia, sejak tahun 2018.

Juleo Barakutama
+6282210007898
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Baca Juga  7 Tahun Perjalanan LindungiHutan: Tingkatkan Upaya Keberlanjutan Bagi Lingkungan dan Masyarakat