KUY! Media Group Gaet Boy Squad untuk Dominasi Pasar Media Hiburan Digital di Indonesia

Ekonomi18 Dilihat

KUY! Media Group Gaet Boy Squad untuk Dominasi Pasar Media Hiburan Digital di Indonesia

KUY! Media Group, perusahaan media terkemuka di Indonesia, secara resmi mengumumkan kolaborasi strategis dengan kelompok artis papan atas, Boy Squad. Kemitraan ini menandai langkah ambisius Kuy Media Group dalam meraih kesuksesan baru dengan menggandeng talenta terbaik di industri hiburan Tanah Air.

Boysquad, yang terdiri dari Verrel Bramasta, Athalla Naufal, dan Rizky Nazar, telah mengukir prestasi gemilang dalam berbagai proyek hiburan. Gabungan bakat dan dedikasi mereka telah menginspirasi jutaan penggemar di seluruh Indonesia. Kuy Media Group melihat potensi besar dalam kerjasama ini untuk menambah aset dalam ekosistem bisnisnya dan menciptakan konten yang inovatif serta menghibur yang akan menjangkau audiens lebih luas lagi.

KUY! Media Group dan Boys Squad menandatangani kesepakatan kerjasama.

Dalam wawancara eksklusif, CEO Kuy Media Group, Bapak Edo Wicaksono, menyampaikan kegembiraannya terhadap kolaborasi ini. Ia mengungkapkan, “Kami sangat antusias dengan peluang besar yang dihadirkan oleh kerjasama ini. Boy Squad adalah sosok-sosok inspiratif yang telah membuktikan kepiawaian mereka di dunia hiburan. Bersama-sama, kami akan menghadirkan pengalaman media yang luar biasa bagi penonton kami.”

Baca Juga  Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Kuy Media Group memiliki visi untuk menghadirkan konten berkualitas tinggi yang menghibur dan edukatif kepada penontonnya. Kolaborasi dengan Boy Squad akan mengamplifikasi visi tersebut dan membawa semangat baru dalam ekspansi media perusahaan. Dalam proyek pertama kerjasama ini, Boy Squad akan berkolaborasi dalam membangun channel Youtube dan menggarap program-program terbaru.

Verrel Bramasta, punggawa dari anggota Boy Squad, menyatakan kegembiraannya untuk bergabung dengan Kuy Media Group. “Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perjalanan Kuy Media Group dalam memberikan konten kreatif kepada masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan pengalaman menarik dan positif kepada penonton kami,” ungkap Verrel dengan antusias.

Baca Juga  Dorong Potensi Wisata, Sampoerna Gelar Pelatihan di Desa Ranupane

Channel dan program-program yang akan diproduksi melalui kemitraan ini akan menampilkan konten digital yang segar, humor, dan nilai-nilai positif yang relevan dengan generasi muda. Boy Squad akan membawa kharismanya dan penampilan yang memukau untuk membangun hubungan emosional dengan penonton. Para penggemar dapat menantikan pengumuman lebih lanjut mengenai channel Youtube dan program-program terbarunya yang akan segera diluncurkan.

KUY! Media Group dan Boy Squad percaya bahwa kolaborasi ini akan menjadi pemicu baru dalam industri hiburan Tanah Air. Mereka berharap dapat menciptakan tren baru dan menghadirkan konten-konten yang mengundang tawa, menyentuh hati, serta mempererat ikatan dengan audiens setia mereka.

Tentang KUY! Media Group
Kuy Media Group adalah perusahaan media yang berfokus pada produksi konten kreatif dan inovatif. Melalui berbagai platform digital, Kuy Media Group hadir untuk menghibur dan memberikan inspirasi kepada penontonnya. Dengan fokus pada kualitas dan nilai-nilai positif, perusahaan ini bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri media di Indonesia.

Baca Juga  Tas Ransel atau Tas Tangan? Pilih Sesuai Kebutuhan Anda

Tentang Boysquad
Boysquad adalah kelompok artis Indonesia yang terdiri dari Verrel Bramasta, Athalla Naufal, dan Rizky Nazar. Dikenal sebagai sosok-sosok inspiratif di industri hiburan, mereka telah meraih kesuksesan dalam berbagai proyek musik, film, dan televisi. Dengan dedikasi dan bakat mereka yang luar biasa, Boysquad telah menciptakan pengaruh yang kuat di antara penggemar mereka di seluruh negeri.

[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES