Tidak Inovasi, FPPJ Minta Pj Gubernur DKI Jakarta Copot Dirut Perumda Pasar Jaya.

Ekonomi162 Dilihat

Endriansyah

Endriansyah Ketua Umum FPPJ

 

 

Jakarta, Markaberita.id

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi H, yang sedang melakukan inovasi-inovasi dalam pelayanan publik agar masyarakat Jakarta bisa merasakan hasil pembangunan di DKI Jakarta tampaknya tidak bisa berjalan secara maksimal karena masih banyak instansi serta Perusahaan Milik Daerah yang tidak menyelaraskan program kerjanya dengan terobosan yang diambil oleh Pj Gubernur.

Endriansyah selaku Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ)  saat dimintai konfirmasi terkait hal itu mengatakan, FPPJ sedih melihat ada Perusahaan milik daerah yaitu Perumda Pasar Jaya yang tidak menyelaraskan program kerja Pj Gubernur DKI bahkan mengeksekusi program-program demi pelayanan publik.

“Perumda Pasar Jaya itu ada demi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) DKI Jakarta, jangan harap PAD dari Perumda Pasar Jaya, pelayanan publik saja sudah final ” kata Endriansyah.

Baca Juga  Pemprov DKI Apresiasi Partisipasi HM Sampoerna Pada Program Sembako Murah

Sekarang masyarakat DKI Jakarta bisa lihat langsung pelayanan yang diberikan Perumda Pasar Jaya terhadap masyarakat maupun penyewa kios di pasar-pasar milik Perumda Pasar Jaya yang dimana kawasan Pasar yang dimiliki oleh Perumda Pasar Jaya gelap,bau dan becek.

Kondisi ini yang bikin masyarakat malas berbelanja di pasar milik Perumda Pasar Jaya bahkan penyewa kios kerap Kali jadi sapi perahan oknum-oknum pegawai Perumda Pasar Jaya,tambahnya

“FPPJ mendesak Pj Gubernur DKI Jakarta untuk segera mencopot jajaran direksi yang sedang bercokol di Perumda Pasar Jaya demi menyelamatkan APBD,” minta Endriansyah (Red).

Komentar