Mendalami Iklan Kolaboratif (CPAS) melalui Tagtoo: Pertumbuhan Sales Hingga 200%

Ekonomi22 Dilihat

Mendalami Iklan Kolaboratif (CPAS) melalui Tagtoo: Pertumbuhan Sales Hingga 200%

Iklan Kolaboratif (CPAS) adalah solusi periklanan yang ditawarkan oleh META yang memungkinkan kita untuk berkolaborasi dengan penjual dalam kampanye periklanan dinamis, sehingga brand dapat membuat iklan produk dinamis dan melacak behavior pengguna.

Untuk menerapkan CPAS, brand perlu bekerja sama dengan sebuah agensi dan menyediakan informasi marketplace seperti ID Toko Shopee dan akun penjual. Brand kemudian dapat membuat set katalog produk di Commerce Manager dan menjalankan kampanye melalui Ads Manager. 

Studi kasus menunjukkan bahwa iklan kolaboratif (CPAS) telah membantu meningkatkan pendapatan terhadap anggaran iklan (Return on Ads Spend) hingga 189.74%.

Berikut adalah tips penting untuk mempersiapkan kampanye CPAS pada hari-hari penting seperti Mega Sale Day, Sale Angka Kembar, atau promo tanggal gajian: 

Baca Juga  ICEF 2024 Kembali digelar : Parto.id Luncurkan Produk Terbaru, Layanan Perjalanan Dinas Bagi Pemerintah

1. Jalankan iklan promo teaser mulai dari  2 minggu sebelum hari sale yang di tentukan. 

2. Jangkau pengguna yang luas dan perbanyak konten promo teaser sebelum hari sale.

3. Tambahkan audiens retargeting 1 minggu sebelum hari sale. 

4. Jalankan kampanye secara berkelanjutan hingga hari sale tersebut dengan cara mengalokasikan 20% dari anggaran pada periode awal, 50% pada periode 1 minggu sebelum hari sale, dan 30% pada hari sale tersebut.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang iklan kolaboratif dengan Tagtoo, silakan kunjungi Tagtoo.com.

Tagtoo adalah sebuah startup MarTech yang mengubah lanskap pemasaran digital di Asia melalui kekuatan Data & Teknologi Artificial Inteligence (AI) atau Machine Learning. Kami berkomitmen untuk membantu bisnis membangun database yang kuat, memberikan wawasan berharga terhadap pelanggannya dan memastikan untuk mengikuti peraturan atau prosedur privasi yang telah di tetapkan oleh platform iklan.

Baca Juga  VRITIMES dan RakyatNTT.com Meluncurkan Kemitraan Strategis untuk Revolusi Jurnalisme Digital di Nusa Tenggara Timur

Kami hadir di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, rasakan kesuksesan berbasis data dengan Tagtoo dan buka potensi penuh upaya pemasaran digital Anda.

Indonesia: +6221-50515007
Malaysia +6012 706 7155
Email: [email protected]
Website: tagtoo.com/en

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES