MiiTel Meetings: Tingkatkan Efektivitas Online Meeting dengan AI

Ekonomi17 Dilihat

MiiTel Meetings: Tingkatkan Efektivitas Online Meeting dengan AI

Image

Jakarta, 27 Juni 2023 – RevComm, perusahaan teknologi asal Jepang, memperkenalkan MiiTel Meetings, inovasi teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) yang mendorong efektivitas online meeting.

MiiTel Meetings mampu melakukan perekaman, transkripsi, dan analisis suara otomatis dalam online meeting. Inovasi ini telah tersedia untuk platform Zoom sejak Juli 2022, dan juga telah mendukung platform Microsoft Teams sejak Mei 2023 untuk mengakomodasi berbagai jenis online meeting. RevComm terus membarui solusinya dengan menyesuaikan kebutuhan pelanggan, sehingga saat ini MiiTel Meetings juga dapat digunakan di platform Google Meet.

Meluasnya jangkauan penggunaan MiiTel Meetings ini diharapkan dapat mendorong efektivitas bisnis di lebih banyak perusahaan, termasuk dalam aktivitas komunikasi dengan pelanggan, negosiasi bisnis, wawancara kandidat baru, dan juga komunikasi internal dalam perusahaan.

Baca Juga  Distributor Mesin Offset: Membuka Peluang Baru untuk Sukses Percetakan

MiiTel Meetings memiliki berbagai fitur canggih di dalamnya, seperti fitur analisis percakapan dengan AI, yang memungkinkan pengguna untuk melihat alur percakapan, memutar ulang, dan memberi komentar pada momen tertentu dalam percakapan, serta mampu menganalisis percakapan mulai dari intonasi, frekuensi, hingga kecepatan suara yang kemudian dapat menjadi panduan evaluasi dan self-coaching.

MiiTel Meetings juga mampu mentranskripsi suara secara otomatis ke dalam teks, sehingga dapat membantu menghemat waktu dan energi dalam membuat ringkasan, catatan, dan minutes of meeting yang dapat dibagikan pada tim. Selain itu, MiiTel Meetings juga terintegrasi dengan sistem telepon dan CRM seperti Salesforce yang memungkinkan pengelolaan online meeting dengan pelanggan secara terpusat.

Baca Juga  Hitung Mundur, Miliki Bagian Dubai. Amankan Sepotong Surga Anda: Acara Kepemilikan Properti Dubai

Dengan inovasi MiiTel Meetings, produktivitas sales, call center, dan bisnis dapat meningkat dan menciptakan efisiensi untuk lebih fokus pada tugas-tugas strategis lainnya. Hal ini sejalan dengan visi RevComm untuk “mengubah cara berkomunikasi dan menciptakan kembali masyarakat di mana orang-orang saling peduli satu sama lain.”

Saat ini, MiiTel telah tersedia untuk pasar Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Untuk mencoba demo gratis MiiTel, kunjungi miitel.id.

Image

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Baca Juga  AnyX dari AnyMind Group memperluas dukungan native ke Yahoo! JAPAN Advertising

Nadira Salsabila Budiman
0896-0131-2698
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES