Payuung Kerjasama dengan ALIF Luncurkan Produk Haji Khusus: Solusi Inovatif untuk Mempercepat Keberangkatan Jamaah Haji

Ekonomi19 Dilihat

Payuung Kerjasama dengan ALIF Luncurkan Produk Haji Khusus: Solusi Inovatif untuk Mempercepat Keberangkatan Jamaah Haji

Platform e-commerce finansial dan wellness, Payuung, telah bermitra dengan PT Al Ijarah Indonesia Finance (ALIF) untuk meluncurkan produk Haji Khusus guna mempersingkat waktu tunggu haji reguler. Produk inovatif ini memungkinkan calon jamaah haji mendapatkan nomor antrian lebih cepat dan berangkat dalam waktu sekitar 7-8 tahun. Biaya untuk mengambil nomor antrian porsi haji dapat dimulai dari 2 juta rupiah. Informasi lebih lanjut dan akses ke produk Haji Khusus dapat ditemukan di situs web Payuung atau melalui aplikasi Payuung Pribadi.

Penandatanganan Kerjasama Payuung x ALIF - Produk Haji Khusus

Untuk segera dipublikasikan

Jakarta, 15 Juni 2023 – Menyikapi isu masa tunggu haji reguler yang semakin panjang, platform e-commerce finansial dan wellness Payuung, mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Al Ijarah Indonesia Finance (ALIF) untuk meluncurkan produk Haji Khusus dengan maksimal masa tunggu lebih kurang 7 tahun. Inovasi ini bertujuan untuk membantu calon jamaah haji untuk mempersingkat waktu tunggu haji yang kini mencapai puluhan tahun dan membantu jamaah yang sudah siap secara finansial dan iman untuk berangkat haji tanpa menunggu waktu lama seperti haji reguler.

Baca Juga  Eka Hospital Luncurkan ALIVE, Klinik Layanan Alergi, Imunologi, Autoimun dan Vaksin

“Kami sangat menyadari tantangan yang dihadapi oleh calon jamaah haji dalam menanti giliran mereka untuk berangkat. Waktu tunggu haji reguler yang panjang hingga puluhan tahun menjadi isu serius, terutama bagi mereka yang sudah siap secara finansial dan iman untuk melaksanakan ibadah haji,” ujar Direktur dan Co-Founder Payuung, Else Fernanda.

Produk Haji Khusus merupakan solusi inovatif yang memungkinkan jamaah haji mendapatkan nomor antrian porsi haji lebih cepat dan berangkat menunaikan rukun Islam kelima lebih awal. Selain itu biaya untuk mengambil nomor antrian porsi haji bisa dimulai dari 2 juta rupiah. Dengan menggunakan produk ini, waktu tunggu keberangkatan haji menjadi menjadi 7-8 tahun saja, sehingga memberikan peluang kepada jamaah untuk mewujudkan impian dan melengkapi rukun Islam mereka dengan lebih cepat.

Penandatanganan Kerjasama Payuung x ALIF - Produk Haji Khusus (2)

Kolaborasi antara Payuung dan ALIF dalam pengembangan produk Haji Khusus ini memberikan kemudahan akses kepada para calon jamaah haji di seluruh pelosok Indonesia untuk merencanakan ibadah haji.

Calon jamaah haji yang berminat membeli produk Haji Khusus dapat melakukan pendaftaran dan pengiriman berkas-berkas pendaftaran dengan mudah melalui aplikasi mobile Payuung Pribadi. Pendaftaran dan berkas-berkas ini kemudian akan diproses oleh ALIF selaku mitra pendamping calon jamaah haji di BPKH dan Kementerian Agama. Jika telah selesai, calon jamaah haji hanya perlu membayar biaya awal untuk mendaftarkan diri dan mengambil nomor antrian porsi haji khusus. Selanjutnya proses pendaftaran haji di Kementerian Agama dan pengaturan keberangkatan haji jamaah akan dibantu prosesnya oleh ALIF bersama rekanan travel haji, mitra terpercaya Payuung dalam hal ini.

Baca Juga  inDrive Kembali Jadi Aplikasi Ride-hailing Paling Banyak Diunduh Kedua di Dunia

Aplikasi Payuung Pribadi - Produk Pembiayaan Haji

“Kami percaya bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi calon jamaah haji, terutama generasi milenial yang semakin antusias untuk melaksanakan ibadah haji sedini mungkin. Dengan Haji Khusus, mereka dapat mewujudkan impian mereka lebih cepat tanpa harus menunggu lama,” ungkap Afrid Wibisono, Presiden Direktur ALIF.

Produk Haji Khusus ini mengusung visi untuk memberikan kesempatan kepada semua calon jamaah haji yang sudah siap secara finansial dan iman untuk melaksanakan ibadah haji secepatnya. Payuung dan ALIF berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memberikan layanan yang terbaik guna memenuhi kebutuhan jamaah haji Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Haji Khusus dan cara mengakses layanan ini, silakan kunjungi situs web Payuung atau unduh aplikasi Payuung Pribadi di smartphone Anda.

Baca Juga  VRITIMES Meluncurkan Kemitraan Media Strategis dengan CyberMerahPutih.com

*****

Tentang Payuung:

Payuung (PT Benefide Sejahtera Berkarya) adalah perusahaan e-commerce keuangan dan employee benefit. Selain menyediakan aneka solusi pembiayaan, asuransi, investasi, dan produk-produk reward bagi karyawan bagi perusahaan (B2B), Payuung juga menyediakan aplikasi mobile Payuung Pribadi yang menyediakan produk-produk keuangan dan wellness bagi konsumen individu (B2C). Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi payuung.com dan payuungpribadi.com.

Tentang ALIF:

PT Al ljarah Indonesia Finance (ALIF) merupakan perusahaan multifinance full-fledged syariah pertama di Indonesia yang terafiliasi dengan Bank Muamalat (PT Bank Muamalat Indonesia Tbk) dan Bank Sinarmas Syariah, bank yang terdaftar sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Perjalanan lbadah Haji (BPS BPIH).

Fauzi
081905037872
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES