Perkumpulan Perempuan Pembangunan (PPP) Gelar Seminar Sehari Tentang, Cegah Stunting Demi Mewujudkan Generasi Sehat Dan Cerdas

Kesehatan422 Dilihat

Suwarni, Ketua Umum Perkumpulan Perempuan Pembangunan. Foto :(Zaldi/IMG).

 

Jakarta, (Markaberita.id) –Perkumpulan Perempuan Pembangunan (PPP) mengadakan seminar sehari Tentang Cegah Stunting Demi Mewujudkan Generasi Sehat Dan Cerdas (22/06)23) di Hotel Bidakara Jakarta.

Dalam Seminar sehari tersebut dengan Narasumber Prof Zukifli Husin Mantan Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI),  Tokoh Perempuan Nasional bunda Sintawati dan Penggiat Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) dengan Moderator Praktisi Hukum Hendri Wilman Gultom, SH. MH..

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Perkumpulan Perempuan Pembangunan (PPP) pada saat di temui awak media mengatakan ” Kegiatan Seminar Sehari tersebut merupakan sebuah Edukasi untuk masyakarat Pentingnya Cegah Stunting (Gizi Buruk) yang hari ini dalam upaya mendukung Program Pemerintah dalam Menekan Presentasi 21.6 % masyarkat yang mengalami Stunting.

Baca Juga  كل أخر تصفح حلّت, ٣٠ ويعزى الخاصّة الأمريكي كان. جهة مع بتحدّي مسؤولية, مسارح

Saya sebagai Ketua Umum Perkumpulan Perempuan Pembangunan (PPP) merasa terpanggil untuk berbuat, Melalui lembaga saya PPP ini saya berikhtiar untuk membantu Pemerintah Dan Masyarakat untuk Melawan Stunting, Tutur nya. (Red).

Komentar