Saidi GA Mangar EJIP : Kami Dukung Giat Audisi Pelajar SLTP Pemilihan Duta Anti Narkoba Tingkat Kabupaten Bekasi Sampai ke Grand Final

Daerah92 Dilihat

Bekasi – Jabar || markaberita.id –Kegiatan pemilihan Duta Pelajar Anti Narkoba SLTP se Kabupaten Bekasi disenggrakan pada Kamis 25 Juni 2023 di EJIP Center Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan Audisi Pelajar SLTP sebagai Duta Anti Narkoba tingkat Kabupaten Bekasi di fasilitasi oleh manajemen EJIP yang diberikan fasilitas tempat untuk menggelar acara tersebut.

GA Managar EJIP Center Saidi menyampaikan menurutnya, bahwa kegiatan Audisi Pelajar Duta Anti Narkoba yang di motori oleh LKS LRKM YR Kobra Bekasi sangat penting sekali bagi para pelajar agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan kegiatan ini sangat positif sekali bagi masyarakat,ujarnya Kamis,15 /06/2023.

Baca Juga  Cegah Paket 3C dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Talang Ubi Gelar Razia Terpadu KRYD

” Dan Insyaallah nanti Grand Final pada tanggal 06 Juli 2023 akan di laksanakan di EJIP juga, imbuhnya.

“Pesan kami adalah semua para stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi harus bisa mendukung kegiatan ini, karena dampak dari kegiatan ini sangat positif karena generasi muda kita bisa terhindar dan di selamatkan dari bahaya narkoba.

Dan mudah – mudahan kedepannya nanti bisa lebih baik lagi dan semakin banyak pihak yang mendukung acara ini, tutupnya singkat.

(**)

Komentar