Sejumlah Pemuda Kena Prank Oleh Oknum Kemenaker RI

Nasional95 Dilihat

Kemenaker RI

Tampak Depan Kementerian Tenaga Kerja RI

 

 

Jakarta,Markaberita.id

Malang sekali nasib Pemuda Indonesia penggangguran, niat hati ingin mencari kerjaan tetapi yang didapat hanya bualan belaka dan iming-iming pekerjaan maupun bantuan usaha.

Seperti yang dialami oleh salah satu Pemuda yang tinggal dikawasan Jakarta Pusat, Andri saat ditemui oleh awak media menceritakan, pada saat covid-19 melanda di Indonesia tepatnya pada tahun 2022 yang dimana dirinya beserta beberapa kawan dimintai data pribadi seperti KTP, KK oleh oknum dengan inisial RN yang konon ceritanya akan dibuatkan kelompok usaha.

Awalnya Andri dijanjikan oleh RN akan dibuatkan kelompok usaha yang dan dananya akan digelontorkan oleh kementrian tenaga Kerja Republik Indonesia tetapi sudah sampai 1 tahun ini Saya dan kawan-kawan yang lain belum mendapatkan bantuan seperti yang dijanjikan oleh RN. “Data diambil, bantuan tidak dapat, Pemuda kena prank,” tambahnya.

Baca Juga  LQ Indonesia Lawfirm: Era Mafia Hukum di Indonesia, Masyarakat Butuh Lawyer Bersih dan Berani Vokal

Andri, dirinya dan kawan-kawan sudah berencana untuk membawa ini ke jalur hukum  karena kami merasa ditipu oleh RN bahkan terdapat dugaan data pribadi kami disalahgunakan untuk kepentingan yang lain.(Red).

Komentar