Eksporkita E-Commerce B2B Export Import, hadir menciptakan eksportir yang terampil

Jakarta, Markaberita.id – Eksporkita E-Commerce B2B Export Import, adalah sebuah lembaga, tempat pelatihan tentang eksportir, yang hadir untuk memberikan wawasan dan pengetahuan peluang bisnis eksport.

Pahala selaku menthor Eksporkita.id memaparkan bahwa ini merupakan program pelatihan eksportir, Dalam seminar eksportir yang diselenggarakannya pada Senin 11/07/2023 di kementerian perdagangan.

“Kami berharap peserta eksportir (PE) senin siang tadi punya pengetahuan dasar untuk melanjutkan ke level yang lebih mendalam, dan rajin-rajin membuka web materi ekspor pada eksportkita.id dan kalau ada pertanyaaan bisa ditanyakan baik japri maupun di group,” papar menthor Eksportir Pahala.

“buat yang sudah jadi member supaya terus update l tujuannya agar usaha dan produk kita bisa dilihat oleh orang banyak dan international,”terangnya.

Baca Juga  Jelang Idul Fitri 1445 H,Kapolsek Beserta Tim Monitoring Harga dan Stok Sembako di Kalangan Desa Raja

“Kami juga berharap mereka yang menjadi member bisa mengikuti Pendalaman Ekspor setiap Rabu 19.30-20.30 dan kami harapkan dalam waktu 2-3 bulan sudah punya wawasan skill ekspor”ujarnyam

Lebih lanjut Sang Nara sumber menjabarkan ke ilmuannya kepada para peserta secara detail dan gamblang sesuai materi sebagai berikut:

Tujuan Pelatihan Ekspor ini adalah:
1. Menjadi Trader Ekspor
2. Menguasai B2B ekspor, untuk mempromosikan,
produk dagangannya.
3. Meningkatkan skill Pedagang dan
Eksportir trampil.
4. Memperbanyak jumlah Pedagang agar banyak
menjadi Trader Ekspor
5. Membantu UKM manjadi eksportir

Diharapkan dengan pelatihan yang sudah dilaksanakan ini, dapat melahirkan dan muncul para pelaku ekspor yang terampil. (Red).

Komentar