HUT Resimen Mahasiswa Mahawarman Yang Ke -64 LSM Prabhu Ikuti Kualifikasi Mahir Menembak Di Satbrimob Batalion B Polda Jabar

Daerah, Organisasi108 Dilihat

Bandung – Jabar || Markaberita.id

Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 64 tahun Resimen Mahasiswa Mahawarman dan LSM PIJ ikut serta Kualifikasi mahir menembak, yang bertempat di SAT BIRIMOB BATALION B. POLDA JABAR CIkole Lembang Kabupaten Bandung Jawa Barat, pada Minggu 16 juli 2023.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Prabhu Indonesia Jaya (PIJ) yakni Odang Kusmana S.kom, Ketua Investigasi Enang tito serta bendahara DPW Muhamad Sobar M dan Pangkorwil Aper Permana S.E.

Dalam Sambutannya Odang Kusmana ia mengatakan, di mana kami dan para peserta lainnya, khususnya dari umum di kasih pelatihan menembak, beserta sertifikasi kelulusan nembak dan Wim tembak.

Baca Juga  Sukses Ungkap Jaringan Narkoba Terbesar, Polda Sumsel Terima Penghargaan Lemkapi

“Saya ucapkan selamat untuk Mahasiswa Kampus Mahawarman, dan para Panitia acara serta para pelatih kualifikasi mahir menembak. Jajaran kami dari LSM Prabhu Indonesia Jaya, sudah bisa ikut serta dalam pelatihan nembak menembak,”ucap Odang Kusmana.

Ditempat yang sama Ketua Investigasi DPP Prabhu lndonesia Jaya, yang biasa di sapa Bang Tito ia menegaskan, program kualifikasi mahir menembak ini, bisa di terapkan di LSM Prabhu Indonesia Jaya.

“Karena di Lembaga kita juga ada program untuk mengikut sertakan Satgas Wabara. Prabhu ikut dalam program bela Negara yang di selenggarakan oleh Pemerintah,”tegas Tito.

(***)

Komentar