Jelang Pemilu 2024 DPC Partai Gerindra  Kabupaten Bekasi Kembali Gelar Konsolidasi

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

DPC Gerindra Kabupaten Bekasi kembali gelar Konsolidasi menjelang Pemilu 2024, hari ini giliran Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dan 3 dengan peserta yang hadir sebanyak 4500 terdiri dari
Pengurus Anak Cabang (PAC), Koordinator Kecamatan (KORCAM), Koordinator Desa (KORDES), KORTER dan para saksi, acara tersebut digelar Stadion Mini Cikarang Barat, Kelurahan Telaga Asih, Minggu (16/7/2023).

Acara tersebut dihadiri Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua Bidang Ideologi Ibnu Haribowo, 11 anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, 16 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi, 3 Bacaleg DPRD Provinsi dan 3 Bacaleg DPR RI.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengatakan, konsolidasi ini merupakan bagian dari upaya Partai Gerindra untuk menghangatkan kembali suhu kemenangan Partai Gerindra untuk di Dapil 2 dan 3, sebelumnya konsolidasi yang sama dilakukan di Dapil 4 dan 7.

Baca Juga  PMI KOTA CIMAHI LAMPAUI TARGET PEROLEHAN BULAN DANA TAHUN 2023

“Konsolidasi hari ini diikuti sebanyak 4500 peserta yang terdiri dari PAC, KORCAM, KORDES, KORTER serta saksi yang ada di Dapil 2 dan 3 tujuannya untuk menghangatkan kembali suhu kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Aria.

Aria berharap, konsolidasi kader di Dapil 2 dan 3 berdampak baik untuk Partai Gerindra dimana target bisa tercapai terhadap bertambah kursi untuk dapil 2 menjadi dua kursi dan dapil 3 menjadi tiga kursi.

“Harapannya target-target kemenangan di Dapil 2 yang hari ini memiliki satu kursi menjadi dua kursi dan untuk Dapil 3 dari dua kursi menjadi tiga kursi, mudah-mudahan ini menjadi langkah baik untuk Partai Gerindra,” harap Aria.
(***)

Komentar