Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi 73 Dan HUT RI 78, Camat Sukakarya Resmi Membuka Pertandingan Sepak Bola

Daerah, Olahraga103 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Dalam rangka meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 Dan HUT RI Ke-78, Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos., MM Resmi Membuka Pertandingan Sepak Bola pada Senin, (31/07/2023). Bertempat di Plaza Kecamatan Sukakarya.

Sementara itu, Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos, MM mengatakan kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78.
“Ya hari ini resmi dibuka, pertandingan sepak bola antara Desa Sukamakmur dan Desa Sukajadi,’ucap H. Hanif saat sambutan dihadapan para peserta pertandingan.

Dikatakannya, ada banyak kegiatan pertandingan yang diadakan mulai dari sepak bola, volly ball, catur dan masih banyak lagi.
“Untuk turnamen sampai tanggal 12 Agustus 2023, selanjutnya kita adakan kegiatan jalan santai bersama instansi dan masyarakat,”tuturnya.

Baca Juga  Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Gelar Pisah Sambut Danyon Lama dan Baru

Lebih lanjut, H. Hanif menyampaikan turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instasi dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78.
“Bukan menang atau kalah, tetapi tujuan intinya untuk mempererat silaturahmi,”ungkat mantan camat pebayuran ini.

Kegiatan Turnamen ini, sambung H. Hanif sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, baik kecamatan, desa, polsek, koramil dan instansi lainnya.
“Yang terpenting jaga sportivitas, sehingga kegiatan dapat berjalan baik dan sukses,”tutupnya.

(***)

Komentar