Pelaku UMKM Apresiasi Kabid Koperasi dan UKM Madiun Kota

Daerah, Bisnis, Ekonomi265 Dilihat

Madiun – Jatim (Markaberita.id) – Gencarnya giat para pelaku UKM di kota Madiun, semakin mendapat perhatian dari Pemkot Madiun, khususnya dari Dinas Koperasi dan UKM agar lebih terarah dan tepat pasar, berbagai upaya akan diterobos dengan inovasi baru tentunya,

Dalam keterangan singkatnya kepada awak media, Kabid Koperasi dan UKM Kota Madiun Maryanto, S.TP, M.Si., disela kehadiran kunjungan mendadak Walikota Madiun, Jum’at 07/07/2023 di Pahlawan Religi Center (PCR) mengungkapkan peran serta UMKM untuk menumbuhkembangkan Usahanya adalah tempat usahanya.

“Kami selaku Dinas Koperasi dan UKM Kota Madiun atas perintah bapak walikota telah memfasilitasi sarana untuk para pelaku UMKM dengan disediakannya sarana di Pahlawan Religi Center (PRC),” imbuhnya.

Baca Juga  Pemdaprov Beri Penghargaan Sembilan PNS Terbaik se - Jabar

“Perlu adanya tempat sebagai market untuk memperkenalkan produknya dari masing-masing UMKM, mempromosikan sekaligus menjual produk-produk hasil UMKM tersebut, Alhamdulillah saat ini sudah dapat diakomodir Pemkot Madiun,”tutupnya.

Ditempat yang sama Hj. Atiek mewakili para pelaku UMKM kota Madiun sangat berterima kasih sekali atas arahan dan fasilitas tersebut.

“Saya mewakili para pelaku UMKM kota Madiun menyampaikan terima kasih kepada Kabid Koperasi dan UKM Madiun Kota, Maryanto S.TP., M.Si atas arahan dan perhatiannya kepada pelaku UMKM,”ujar Hj. Atiek

“Pada prinsipnya dengan disediakannya tempat atau sarana ini sangat membantu sekali, karena ini untuk keberlangsungan UMKM di Kota Madiun, jadi sarana ini sangat membantu sekali untuk meningkatkan penjualan kami.”Kata Hj. Atiek.

Baca Juga  SMSI Kabupaten Bekasi Gelar Polling Terbuka 36 Top Person Bakal Calon Bupati Bekasi

(SRM)

Komentar