Bersama Munawar Fuad dan GSA Foundation, Universitas President Menjadi Pilar Pendidikan Berkualitas

Daerah, Pendidikan105 Dilihat

 

Bekasi – Markaberita.id 

Dr. H. Munawar Fuad Noeh, MAg, Inisiator dan pendiri program Beasiswa Indonesia Golden Generation (IGG) bekerjasama dengan GSA Foundation menyaksikan pemberian Beasiswa IGG oleh GSA di Universitas President Jababeka Cikarang Bekasi, pada Jumat, 18/08/2023.

Munawar Fuad yang akrab disa apa Kang Fuad mengucapkan rasa syukurnya atas berjalannya program biaya siswa yang digagasnya sampai saat ini di Universitas President.

“Dengan rasa syukur yang tidak terhingga, kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hadirnya program Beasiswa Indonesia Golden Generation (IGG) yang telah diinisiasi oleh GSA Foundation sejak tahun 2015. Ini adalah sebuah langkah besar dalam memberikan kesempatan terbaik kepada para pemuda-pemudi Indonesia yang memiliki semangat dan keinginan tinggi untuk menempuh pendidikan serta mencapai cita-cita terbaik mereka. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, kami juga telah menjalin kerja sama dengan President University, sebuah mitra yang berdedikasi tinggi dalam memberikan kesempatan kepada semua anak bangsa, ujar Kang Fuad.

Baca Juga  Berkinerja Buruk Namun Raih Suara Signifikan Diduga Hasil Politik Uang, Caleg Petahana Dapil 4 Purwakarta Kembali Melenggang

“Salah satu keberhasilan program Beasiswa IGG ini adalah diwujudkannya kesempatan bagi Fatimah, seorang siswi yang berasal dari Bekasi, untuk meraih beasiswa 100 Persen (UKT) sesuai dengan prestasinya yang gemilang. Mulai besok, Fatimah akan bergabung dengan mahasiswa dari berbagai penjuru dunia dan dari berbagai daerah di Indonesia di asrama mahasiswa guna melanjutkan studi dan mewujudkan cita-citanya yang besar. Fatimah telah menunjukkan prestasinya sebagai salah satu lulusan terbaik dari Madrasah Aliyah Al Baqiyatushsholihat Cibogo Cibarusah Bekasi.

“Tentunya, kesuksesan ini tak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang luar biasa dari berbagai pihak. Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada semua mitra kami, termasuk Yayasan, Rektor, dan Manajemen President University yang telah memberikan dukungan penuh mereka dalam mewujudkan mimpi ini menjadi kenyataan. Kami percaya bahwa tanpa adanya kolaborasi yang erat dan sinergi yang kuat, kita sulit untuk mencapai kesuksesan seperti ini, tutur Kang Fuad .

Baca Juga  Resmi Dibuka, PT Ampuh Garda Abadi Sediakan Jasa Keamanan Bersertifikat

Kang Fuad juga menambahkan, dalam kesempatan tersebut diirinya mengingatkan bahwa keberhasilan bukanlah akhir dari perjuangan, namun justru merupakan titik awal dari perjalanan yang panjang. Dengan adanya Beasiswa IGG ini, kita telah berhasil mencetak generasi emas Indonesia yang mampu menggapai cita-cita dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara, imbuhnya.

“Kami berharap semoga keberhasilan ini dapat memotivasi generasi berikutnya untuk terus berprestasi dan menggapai cita-cita tinggi mereka. Mari kita bersyukur dan merayakan pencapaian ini dengan rendah hati, namun tetap bersemangat untuk melangkah ke depan dalam menorehkan prestasi yang lebih besar lagi.

“Terakhir, kami ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada Fatimah dan semua penerima Beasiswa IGG lainnya. Kalian adalah harapan dan inspirasi bagi masa depan Indonesia. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mewujudkan keberhasilan ini. Semoga kita semua dapat terus berkontribusi untuk mencetak generasi emas Indonesia yang cerdas, berintegritas, dan siap menghadapi tantangan masa depan. Maju terus Indonesia Golden Generation, tutup Kang Fuad. (**)

Komentar