Camat Sukakarya Hadiri Giat Penanaman Pohon Di Desa Sukamakmur

Daerah66 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos.MM menghadiri giat penanaman pohon yang dilakukan oleh Polsek Sukatani di Desa Sukamakmur pada jumat, (18/08/2023).

Dalam sambutannya, Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos. MM mengatakan giat penanaman pohon ini sungguh sangat luar biasa manfaatnya, melestarikan alam dengan penghijauan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Saat ini polusi udara sangat mengkuatirkan, dengan penanaman pohon ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,”ucap mantan camat pebayuran ini.

Dikatakannya, apa yang telah dilakukan oleh Polsek Sukatani sangat membantu dalam melestarikan alam, selain untuk penghijauan juga bermanfaat bagi masyarakat.
“Udara yang sejuk pohon yang rindang sangat kita butuhkan untuk kelangsungan hidup,”tuturnya.

Baca Juga  PETANI JAYA BAKTI, APRESIASI KEGIATAN NORMALISASI KALI BANTAR

Ditempat yang sama Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH.,MH mengatakan kegiatan penanaman pohon ini dilakukan atas perintah dan arahan Bapak Kapolri.
“Ini atas perintah dan arahan Bapak Kapolri dalam rangka Melestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dengan Menanam Pohon,”ucap Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH.MH

Dikatakannya, melestarikan alam adalah tanggungjawab kita bersama sehingga wajib bagi semua warga untuk senantiasa menjaga alam dan lingkungan.
“Mari Kita Jaga Alam Inshaa Allah Alam Menjaga Kita,”terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan sangat mengapresiasi kegiatan Polri dalam melestarikan negeri dengan penghijauan sejak dini.
“Sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk warga dan masyarakat desa sukamakmur,”ungkap Wawan Kurniawan.

Baca Juga  HUT POLISI KEHUTANAN Bey Machmudin Pimpin Upacara di Tahura

Penanaman pohon, Lanjut Wawan Kurniawan telah dilakukan oleh pemdes sukamakmur dua bulan yang lalu.
“Alhamdulillah, Pemdes Sukamakmur juga telah melaksanakan giat penanaman pohon,”terang Wawan.

Dirinya berharap, kegiatan penanaman pohon harus terus dilakukan baik oleh pemdes maupun warga masyarakat.
“Merawat dan melestarikan alam adalah tugas dan kewajiban kita,”harapnya.

(***)

Komentar