Dr. H. Mohammad Amin Fauzi, S.H., M.Si: Calon Partai Golkar DPRD Kabupaten Bekasi Nomor Urut 1 Gelar Tasyakuran

Daerah, News266 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

Dr. H. Mohammad Amin Fauzi, S.H., M.Si adalah calon anggota legislatif dari Partai Golkar DPRD Kabupaten Bekasi untuk Dapil 2, yaitu Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat. Ia secara resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam peringkat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Dr. H. Mohammad Amin Fauzi, yang lebih dikenal dengan nama panggilan Bang MAF, saat acara malam Tasyakuran dalam rangka HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-73, pada tanggal 29 Agustus 2023 di Kediamannya Kalijeruk Desa Kalijaya Cikarang Barat.

Dalam acara tersebut, hadir beberapa pengurus Partai Golkar DPD Kabupaten Bekasi dan juga beberapa calon legislatif dari Partai Golkar. Hadir juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Marjuki, calon anggota DPR RI dr. Asep Surya Atmaja, serta beberapa pengurus PK Golkar dan ratusan warga pendukung MAF yang memadati kediaman MAF di Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat.

Baca Juga  Pencegahan Terhadap Paket 3C dan Gangguan Kamtibmas,Polsek Penukal Abab Gelar Razia Terpadu KRYD

Acara tersebut juga mengundang para pedagang kecil UMKM, seperti pedagang nasi uduk, bakso, cilok, dan lainnya, yang sengaja dihadirkan untuk memperkenalkan UMKM kepada Ketua DPD Golkar H.Akhmad Marjuki.

Dalam wawancara singkatnya, H. Akhmad Marjuki menyatakan bahwa acara tersebut bukanlah bagian dari kampanye, melainkan sebagai sosialisasi nomor urut para calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar di Dapil masing-masing. Hal ini sejalan dengan yang saat ini sedang dilakukan di kediaman MAF. Marjuki juga menyebutkan bahwa target Partai Golkar Kabupaten Bekasi dalam Pemilu Legislatif 2024 adalah memperoleh 14 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi. Untuk mencapai target tersebut, sosialisasi nomor urut yang dilakukan oleh MAF diharapkan dapat menjadi contoh bagi calon lainnya untuk melakukan hal yang sama, sehingga Partai Golkar Kabupaten Bekasi dapat mencapai target tersebut, ucapnya, Selasa 29/08/2023.

Sementara itu, Mohammad Amin Fauzi (MAF) menyatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur dalam memperingati HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-73. Ia juga mengungkapkan kegembiraannya karena mendapatkan nomor urut dalam peringkat ini. MAF juga mengatakan bahwa konsolidasi di internal Partai Golkar sangat solid, dan strategi untuk memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi telah dipersiapkan dengan matang, terutama dalam merebut 14 kursi legislatif di DPRD Kabupaten Bekasi, katanya.

Baca Juga  Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah,S.H,M.H Pimpin Apel Pengamanan Dan Patroli Jelang Malam Pergantian Tahun

MAF berharap dapat terpilih mewakili rakyat Kabupaten Bekasi, khususnya Dapil 2. Ia menyebutkan bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki di Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Bekasi membutuhkan pemimpin dan wakil rakyat yang berani, visioner, dan melayani seluruh lapisan masyarakat. MAF juga menyebutkan bahwa penting untuk memastikan adanya regulasi yang berpihak kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, terutama dalam hal pemanfaatan sumber daya yang dimiliki Bekasi. Ia menambahkan bahwa hal ini harus didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas.

MAF juga meminta doa, restu, dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya Dapil 2, yang calonkan sebagai anggota legislatif di Kabupaten Bekasi.

Ia menegaskan bahwa semua pihak harus bekerja sama untuk melayani dan membangun Kabupaten Bekasi demi kesejahteraan masyarakat Bekasi.

“Dalam konteks Pilkada 2024, MAF menyatakan bahwa Partai Golkar Kabupaten Bekasi tetap konsisten mendukung H. Akhmad Marjuki untuk maju sebagai calon Bupati Bekasi. Dengan dukungan 14 kursi di Legislatif 2024, Partai Golkar berharap dapat mencalonkan H. Akhmad Marjuki tanpa koalisi dengan partai lain, ini sudah di persiapkan secara mesin partai semua susah bergerak sampai ke akar rumput untuk kemenangan partai Golkar di Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Marjuki adalah satu calon tanggal di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar, Pungkasnya. (SS)

Komentar