Peduli Negeri, Polsek Sukatani Adakan Giat Penanaman Pohon Penghijauan Sejak Dini

Daerah104 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 dan Peduli Negeri, Polsek Sukatani Adakan Giat Penanaman Pohon pada jumat, (18/08/2023). Bertempat Di Desa Sukamakmur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH.,MH mengatakan kegiatan penanaman pohon ini dilakukan atas perintah dan arahan Bapak Kapolri.
“Ini atas perintah dan arahan Bapak Kapolri dalam rangka Melestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dengan Menanam Pohon,”ucap Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH.MH

Dikatakannya, melestarikan alam adalah tanggungjawab kita bersama sehingga wajib bagi semua warga untuk senantiasa menjaga alam dan lingkungan.
“Mari Kita Jaga Alam Inshaa Allah Alam Menjaga Kita,”terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan sangat mengapresiasi kegiatan Polri dalam melestarikan negeri dengan penghijauan sejak dini.
“Sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk warga dan masyarakat desa sukamakmur,”ungkap Wawan Kurniawan.

Baca Juga  Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat Caleg DPRD Provinsi Jabar Dr.Apri Sunadi Adakan Bhakti Sosial Di Kp.Kendayakan Sukakarya

Penanaman pohon, Lanjut Wawan Kurniawan telah dilakukan oleh pemdes sukamakmur dua bulan yang lalu.
“Alhamdulillah, Pemdes Sukamakmur juga telah melaksanakan giat penanaman pohon,”terang Wawan.

Dirinya berharap, kegiatan penanaman pohon harus terus dilakukan baik oleh pemdes maupun warga masyarakat.
“Merawat dan melestarikan alam adalah tugas dan kewajiban kita,”harapnya.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH. MH, Camat Sukakarya H. Hanif, S.Sos. MM, Kades Sukamakmur Wawan Kurniawan, Koramil 10/Sukatani, Wakapolsek Sukatani IPTU. Odo Supaendi, Anggota Polsek Sukatani, Kasi Ekbang H. Rohman Adiwijaya, Kasi Pelayanan Publik Hj. Siti Nurasiah, SM serta perangkat desa.

(***)

Komentar