Karang Taruna Tunas Murni Sukses Adakan Kompetisi Mobile Legend Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-78

Daerah84 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Mobile Legends Bang Bang merupakan game bergenre MOBA besutan Moonton yang bisa dibilang cukup sukses di dunia.

Pasalnya, game tersebut kini telah berkembang cukup pesat terbukti dengan menjamurnya skena kompetitif Mobile Legends yang ada di berbagai belahan dunia, khususnya di lingkungan kawula muda Kab. Bekasi.

“E-sports ini layak disebut sebagai Cabor olahraga juga karena ini membutuhkan latihan yang tekun, pelatih, dan dukungan semacam fasilitas”, ujar Katua Panitia Tournament Kartar Legends, Marta wijaya dalam acara hut RI REPUBLIK INDONESIA KE 78, (12,13,18, 08 , 2023).

Atas dasar itu Karang Taruna Tunas Murni membentuk struktur kepanitiaan perlombaan, salah satunya kompetensi mobile Legend yang dimotori oleh PIC Perlombaan Mobile Legend diantaranya Bang Marta wijaya, Bang Virgi Perdana, Bang Roy Justisi, Bang Khozay Dwi Suryo, Bang Rusna, & Bang Dita Setiawan.

Baca Juga  Ketua Panwascam Sukakarya, Adakan Press Release Pengawasan Masa Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2024

Persiapan demi persiapan telah dilakukan, secara matang, sampai acara tersebut berjalan Sukses dan lancar. Kompetisi tersebut dilaksanakan pada tgl 12,13, & Final 18 Agustus 2023 di Desa Sukamurni. Dimana diikuti oleh 12 Squad melibatkan 120 Peserta.

Setiap Squad menampilkan permainan terbaiknya namun dalam kompetisi ini diambil juara 1, 2, 3 serta MVP Player. Hasil dari kompetisi ini dimana juara 1 berhasil diraih oleh Tim Pamahan Legend A.G.Z dari Pamahan Desa Sukamurni, juara 2 Tim Digimon dari Kp. Gaga Desa Sukamantri, Juara 3 Tim Mekanik Tua dari Cabang Pulo Bambu Desa Sukaindah, Serta MVP Player diraih oleh Sdr. Dede Aditya dari Tim Pamahan Legend A.G.Z.

Baca Juga  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Menanggapi Aksi Demonstrasi Tunggal Guru Korban Rekayasa Data

“Terima kasih banyak karang taruna Tunas murni yang sudah mengadakan kompetisi mobile legends harapan saya sebagai peserta semoga event ke depan lebih besar dan meriah lagi”. Ungkap Dede Aditya dari Tim Pamahan Legend A.G.Z.

Harapan panitia dari kompetisi ini bisa melahirkan atlet esport yang go internasional.

(***)

Komentar