Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sambangi Keluarga Duka, Melayat Kerumah Ketum GMI

Tokoh73 Dilihat

 

Kabupaten Bekasi || Markaberita.id

Ditengah kesibukannya sebagai seorang Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM.BN.Holik Qodratulloh, SE., masih menunjukan kepedulian sosialnya kepada khalayak dan masyarakat Bekasi khususnya. Sosok yang satu ini memang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, tak pernah pandang bulu dalam membantu orang, siapapun dia, saat dia mendengar atau tahu, dalam keadaan apapun serta kondisi bagaimana pun.

Ini terlihat dan terbukti saat team media berada di rumah duka Ketua Umum GMI Riden Badrudin, yang baru saja ditinggalkan ibunda tercintanya Almarhumah Anyih binti Adang pada Selasa 01/07/2023 yang meninggal dalam usia 85 tahun. Secara spontan dan tidak di agendakan, Ketua DPRD kabupaten Bekasi HM.BN.Holik Qodratulloh., SE datang melayat ketempat duka di Kp. Pulo Bambu RT.003/001 Desa Karangbahagia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.
Untuk memberikan support kepada keluarga duka khususnya Ketua Umum GMI, sebagai bentuk kesetiakawanan sosial.

Baca Juga  Indonesia Telah Kehilangan Tokoh Pers Nasional, Selamat Jalan R Mustafa Jasamu Tetap Dikenang

Kepada keluarga duka menyampaikan, kiranya diberi kesabaran dan ketabahan atas musibah ini, semoga almarhumah Khusnul khotimah.

“Kebetulan saya dari tempat yang hajat di kediaman lurah Wawan, dapat kabar kalau ibu Ketum Bang Riden Meninggal, jadi saya sempatkan waktu untuk melayat sekalian singgah dan mendoakan almarhumah ibunda bang Riden,” Kata Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM.BN.Holik Qodratulloh., SE.

“Kita semua pasti akan ngalamin hal yang sama, jadi terhadap siapapun ketika sodara kita, temen kita, kawan kita lagi berduka atau kena musibah kita wajib membantu,” imbuhnya.

Ketum GMI Riden Badrudin, selaku keluarga duka, sangat mengapresiasi kehadiran ketua DPRD Kabupaten Bekasi di kediamannya.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang telah meluangkan waktu yang sangat berharga, untuk turut melayat dan mendoakan almarhumah ibunda kami, juga mendoakan keluarga kami, agar tabah dan sabar serta kuat dalam musibah ini,” Kata Bang Riden

Baca Juga  Pendapat Bang Fuad Mengenai Perpanjangan Penjabat Bupati Bekasi

“Kami sekeluarga tidak dapat membalas kebaikan beliau, Semoga Alloh SWT, senantiasa menjaga, melindungi, dan melancarkan serta memudahkan semua hajat-hajat Ketua BN Kholik Qudratulloh,’ Harap Ketum GMI.

Disinggungnya juga disela obrolan dengan para tokoh masyarakat desa karangbahagia dan para tokoh pemuda serta remaja sekolah, pentingnya pendidikan buat anak-anak Bekasi supaya menempuh sekolah kejenjang perguruan tinggi, agar Sumber Daya Manusia (SDM) di kabupaten Bekasi semakin berkualitas kedepan.

“Pesen saya nih, buat adik-adik saya yang ada disini, pokoknya sekolah yang tinggi, yang penting punya kemauan dan semangat untuk terus belajar, kalo bisa masuk universitas negeri atau sekolah tinggi negeri lainnya, biar daerah kita Kabupaten Bekasi makin banyak SDM nya yang berkualitas.” Pungkasnya. (Red).

Komentar