Ngeriii., Ada Keranda Jenazah Hitam Dan Pocong Di Pawai Kemerdekaan Di Desa Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Daerah163 Dilihat

17 an di tambun Selatan

Keranda Jenazah Dan Pocong Di Pawai Kemerdekaan Di Desa Tambun Selatan , Kab Bekasi , Jawa Barat

 

Tambun, Markaberita.id

Semarak perayaan hari kemerdekaan di Desa Tambun selatan, Kab Bekasi Jawa Barat.  Tahun ini mengusung tema Menyatukan Semua Perbedaan dan Menjunjung Tinggi Toleransi Dalam masyarakat sesuai anjuran Kepala Desa Tambun Selatan Bapak Sarja Winata yg kerap di sapa Jaut yang hari ini kamis (17/08/23) Menjadi Inspektur upacara dan komandan upacara di pimpin Bpk Mardi Suparman beliau menjabat kepala BPD.

Kepala desa Jaut mengatakan bahwa perayaan HUT Kemerdekaan saat ini ingin mengajak warga desa khususnya di daerah Tambun Selatan utk sama2 kompak dan bersatu padu untuk melawan isue Negatif serta hoak di tahun politik ini.

Baca Juga  Polsek Penukal Abab Hadiri Pelaksanan Sosialisasi Dan Pelatihan Bahaya Narkoba Di Desa Gunung Menang

Setelah upacara Bendera Desa Tambun selatan menggelar Pawai Karnaval Budaya , yang menarik dsri pawai tersebut adayan Grup Mengusung Hantu Posong Dan Keranda Jenazah , Kades Tambun Sleatan Jaut menerangkan prihal rombongan Tersebut Bahwa Belum lama ini telah viral peristiwa Hantu Pocong yang Meneror Warga desa nya , prihal tersebut Kades Jaut menyatakan bahwa berita itu ( hantu pocong) yg selama ini meneror warga kp Bulak Tambun adalah berita hoak dan tidak benar adanya.

dalam perayaan Kemerdekaan 2023 ini Harapan Kepala Desa Jaut, agar Masyarakat Desa Tambun bahu membahu dengan rasa semangat kekompakan utk membangun persatuan dan kesatuan dan tidak mudah utk di pecah belah serta bersama membangun desa Tambun Selatan Kab. Bekasi  untuk  lebih maju ke depannya.

Baca Juga  Memasuki Arus Balik, Jalur Alternatif di Jabar Dapat Dimanfaatkan Pemudik

Kades Jaut juga berjanji akan membuat terobosan2 baru agar desa Tambun khususnya masyarakat Tambun selatan lebih maju dalam pembangunan terutama pembangunan mental dan akhlaq dan Jaut mengatakan juga akan membuat Giat yg lebih bermanfaat utk pembinaan generasi muda Tambun Selatan.. (Dobs)

Komentar