Camat Sukatani Pimpin Langsung Upacara HUT RI Ke-78 

Daerah97 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Bertempat di lapangan stadion mini kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi upacara detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 78, kemerdekaan republik Indonesia (RI) tahun 2023, Kamis 17/8/2023.

Upacara memperingati HUT RI yang ke 78 di pimpin langsung oleh camat sukatani H. Agus Dahlan. MM.dengan penuh hikmat semangat dan berjalan dengan lancar camat sukatani bertindak sebagai memimpin jalannya upacara.

Upacara di ikuti seluruh jajaran unsur muspika Kecamatan, para Kepala Desa,Tokoh masyarakat serta Dewan Guru dan pelajar sekolah SD,SMP,SMA Se- kecamatan Sukatani.

Peringatan detik-detik bersejarah di dahului pembacaan proklamasi dan di lanjutkan pengibaran bendera merah putih oleh anggota paskibraka.

Baca Juga  Rakor Lintas Sektoral, Bey Machmudin Harapkan Libur Nataru Aman Kondusif

seluruh peserta upacara sangat khidmat mengikuti rangkaian kegiatan upacara
“Dengan Tema Terus Melaju Untuk Indonesia”.

Camat sukatani H. Agus Dahlan.MM mengatakan”selain mengenang pengorbanan dan jasa para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia, upacara ini menjadi momentum bagi kita semua untuk senantiasa semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dengan mengabdi serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”Ucapnya.

Saya mengucapkan rasa syukur upacara berlangsung dengan lancar dan hikmat, terimakasih juga Kepada seluruh petugas dan peserta upacara yang telah gigih berlatih dari awal hingga akhir sehingga mencapai titik puncak detik – detik yang menentukan dan alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar,”tambahnya.

(***)

Komentar