Nyumarno Kerja Mendeklarasikan Dukungan Kepada Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Di Pemilu 2024

Daerah42 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

Sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan Nyumarno Kerja mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (capres) di Pemilu 2024 .

Dukungan diberikan kepada Ganjar karena sosoknya dinilai memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin sekaligus telah dicalonkan menjadi bakal capres dari partai politik (Parpol).

“Kami memilih calon Presiden yang dicalonkan oleh partai PDI-Perjuangan untuk menjadi calon presiden yaitu Pak Ganjar. Memilih Ganjar Pranowo untuk kita pilih di dalam pilpres yang akan datang,” kata Ketua Umum Tim Nyumarno Kerja, yang juga seorang anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI-Perjuangan dan juga sebagai petugas Partai Nyumarno S.M., saat mendeklarasikan dukungan di Komplek Ruko Premium Icon City Jln. Boulevard Deltamas Blok A, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/08/2023).

Selain itu, dukungan diberikan kepada Ganjar karena tugas khusus dari Ibunda Nyumarno yang dari kampung didepan rekan rekan Nyumarno kerja untuk memenangkan Ganjar, membuat semangat dan kunci akan Kemenangan Ganjar di kabupaten Bekasi.

Ketua Umum Nyumarno Kerja juga menyebut dalam rekam jejaknya selama ini Ganjar terbukti baik dalam kepemimpinannya, mulai dari menjadi anggota DPR hingga menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Figur Ganjar Pranowo sangat cocok untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi. Beliau juga berpengalaman di bidang pemerintahan. Kami juga ingin pemimpin Indonesia nanti adalah pemimpin yang memiliki komitmen kerakyatan, memiliki integritas, dan 3 alasan Tim Nyumarno Kerja mendukung Ganjar 1. Baik 2. Jujur 3. mau bekerja keras,” pungkasnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *