Penggiat Lingkungan Hidup Memperingati Hari Sungai Nasional 2023 Di Ciliwung

Hari sungai 2023

Para Penggiat Lingkungan Hidup Memperingati Hari Sungai 2023 (29/7/23)

 

 

Jakarta, Markaberita.id

Para Penggiat Lingkungan Hidup Jakarta menggelar kegiatan dalam memperingati Hari Sungai Nasional 2023 di Saung Bambon Jagakarsa, Jakarta Selatan (29/7/23) dengan kegiatan Duduk Bareng & Arung Sungai Ciliwung dengan Thema Kegiatan ‘ Mempererat Tali Silaturahmi Demi Menjaga Peradaban Ciliwung Lestari ‘. Yang berkerja sama dengan dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) DKI Jakarta.

Dalam Diskusi Publik menghadirkan pembicara seperti, Tokoh Perempuan Lingkungan, Sintawati; Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ), Endriansyah; Komika dan Pemerhati Lingkungan, Pamit Andrianto (Doblang); Ketua Komunitas Saung Bambo Ciliwung, Asdat Zen.

Para peserta Hari sungai Nasional 2023 yaitu para Komunias Ciliwung , Pencinta Alam Jakarta , Sahabat Disabilitas Indonesia dan Komunitas Potensi SAR.

Baca Juga  Masyarakat Banyak Jadi Korban Modus Koperasi, Lq Indonesia Law Firm: Segera Hubungi Lq Law firm Untuk Pendampingan Agar Bisa Diproses Hukum

Tidak hanya Diskusi Publik kegiatan Hari sungai di lanjutkan Arung sungai Ciliwung dengan mengarungi jarak kurang lebih 10 KM dengan jarak tempuh 1 Jam perjalanan.(Red).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *