PT PLN (Persero) – ULP Cibitung Bekasi Giat Program Pasang Listrik Gratis Warga Ucapkan Terimakasih

Daerah115 Dilihat

Bekasi- PT PLN (Persero) – ULP Cibitung yang beralamat di Jl. Raya Fatahillah No.6, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi memberikan pemasangan listrik gratis terhadap warga sekitar.

 

Giat ini dilakukan oleh pihak ULP Cibitung sejak tahun 2023 yang bermaksud agar tidak ada lagi warga di wilayahnya yang menggunakan aliran listrik sambung langsung dari tiang (Los) dan untuk memenuhi warga yang kurang mampu.

 

Hal ini dikatakan Pendi pekerja ULP Cibitung bagian lapangan untuk pemasangan dan pemutusan aliran listrik di wilayahnya. Pendi mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini baru berjalan di tahun 2023, atas dasar inisiatif atasannya untuk memenuhi warga yang belum mampu memasang maupun dengan sistem di Los langsung ke tiang.

Baca Juga  Politik Hukum  Impeachment Presiden Untuk Kepentingan Elektoral

 

“Giat ini adalah program dari Manager pak Guntur yang baru saja menjabat satu tahun disini, dimana dia selama menjabat dikantor ULP Cibitung telah melakukan monitoring keliling di wilayahnya dengan menggunakan sepeda motor dan langsung ada program seperti ini”, terangnya, Rabu (16/8/2023).

 

Pendi juga menjelaskan, bahwa giat program listrik gratis bukan hanya untuk warga, tetapi terpusat juga pada sarana ibadah seperti Masjid dan Musholla yang belum memiliki lampu maupun yang masih di los.

 

“Kami bekerja cepat, langsung pasangkan kilometer agar warga tidak menunggu”, imbuhnya.

 

Salah satu warga kampung kalijeruk di RT. 02/003 Desa Kalijaya, yang telah mendapatkan program listrik gratis, Yasin mengucapkan terimakasih kepada ULP Cibitung yang telah membantu untuk pemasangan listrik gratis di rumahnya.

Baca Juga  Babinsa Koramil 04/Labuan Amas Selatan Bantu Evakuasi Warga Tenggelam Di Sungai

 

“Syukur Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih kepada ULP Cibitung yang telah memasangkan listrik gratis dirumah saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih”, ucap gembiranya.

Komentar