Rumah Advokasi Rakyat Indonesia : Mari Wujudkan Pemilu 2024 Yang Bersih dari Hoax,Sara dan Exploitasi Golongan Tertentu

Nasional, News136 Dilihat

Advokasi Rakyat Indonesia Dukung Pemilu 2024 yang Jurdil

Jakarta – Markaberita.id

Rumah Advokasi Rakyat Indonesia malalui Rohman selaku Sekertaris Rumah advokasi rakyat Indonesia dengan pesan social media nya yang di unggah lada senin 26 Agustus 2023, menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia .

“Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa ditahun 2024 mendatang masyarakat Indonesia sudah mulai memasuki tahun politik, ujar Rohman dalam unggahannya.

Rohman berharap kepada masyarakat Indonesia untuk mengawal poses demokrasi pemilu 2024.

“Besar harapan saya kita semua dapat mengawal pesta demokrasi di negeri kita tercinta ini, agar berjalan aman dan damai menuju Indonesia maju.

“Mari kita wujud Pemilu Serentak 2024 yang bersih dari Hoax , SARA dan Ekploitasi golongan tertentu khususnya kaum buruh demi kepentingan sesaat, tegasnya.

Baca Juga  Hotman 911, Trik Marketing Jasa Hukum

“Karena tentunya merupakan hak bagi seluruh warga Negara untuk turut serta dalam pemerintahan dengan langsung atau dengan perantara wakil yang dipilihnya dengan bebas

Lanjut mnya, persamaan hak melalui pemungutan suara yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, tutupnya.

#Sukseskan Pemilu Serentak 2024 .

Sumber : Rohman Sekertaris Rumah Advokat Rakyat Indonesia

Komentar