Kades Sukamurni Beserta Karang Taruna Tunas Murni Gelar Diskusi Publik Tentang Potensi Desa Wisata Serta Pencegahan dan Tanggap Darurat Di Lokasi Wisata

Daerah81 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Karang Taruna Tunas murni desa sukamurni kecamatan sukakarya kabupaten bekasi gelar diskusi publik tentang potensi desa wisata, pencegahan dan tanggap darurat di lokasi wisata.Acara yang di gelar di aula kantor desa sukamurni Minggu,(3/9/2023).

Dihadiri langsung ketua DPW PGWI Bekasi raya Enan ST ,Dewan pembina H. Irpan Haeroni,S.E ,Dewan pengawas Hasbi Asidik dan Herman Suryanto ST,MT,Camat sukakarya H.Hanif,S.sos, Kades sukamurni Nurdin ,Babinsa dan Bimaspol,karang taruna kecamatan sukakarya,karang taruna desa sukamurni,FPRB kecamatan sukakarya,FPRB desa sukamurni,BPD,PKK, Seluruh RT,Linmas,Tim Orange,Tokoh masyarakat,pegiat seni dan budaya serta pelaku UMKM.

Dalam sambutanya kepala desa sukamurni Nurdin mengatakan”saya berharap dengan akan di adakannya program Desa wisata dapat menumbuh kembangkan sumber daya manusia (SDM) masyarakat khusunya desa sukamurni dan masyarakat dapat mensupport inovasi karang taruna tunas murni,karena memang untuk kepentingan masyarakat sukamurni dan insyaallah akan segera direalisasikan “,Ucapnya.

Baca Juga  Pj. Wali Kota Cimahi Resmikan Penggunaan Sanitasi Berbasis Masyarakat Tahun 2023

Di tempat terpisah ketua karang taruna Kamto Kusyanto mengatakan “Diskusi-diskusi publik tentang potensi desa wisata ini dirasa sangat penting karena bila program ini terealisasi dampaknya sangat besar untuk masyarakat luas khususnya warga desa sukamurni, untuk itu Karang Taruna Tunas Murni terus berkolaborasi dengan DPW PGWI Bekasi Raya dalam berupaya mewujudkan rencana ini”,Ucap Kamto Kusyanto.

Narsum : DPW PGWI Bekasi Raya

(Red)

Komentar