K’Fei (Kawan Fepti Lismasari) Laksanakan Giat Bintek Tim Pemenangan Dapil10 PPP DKI Jakarta Season 1

Pemilu 2024137 Dilihat

K'Fei

Tim K’Fei (Kawan Fepti Lismasari)

 

Cisarua, Markaberita.id

Untuk mengoptimalkan perolehan suara di Pemilu Legislatif 2024 di Jakarta , K’Fei (Kawan Fepti Lismasari) menyelenggarakan Bimbingan Teknis Tim Pemenangan (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta Dapil 10 di Cisarua, kab Bogor Jawa Barat (2/09/23).

Untuk di ketahui Fepti Lismasari merupakan Ketua Umum KPJ (Kaukus Perempuan Jakarta) dan juga Bendahara DPC PPP Jakarta Barat yang juga Tokoh Melenial perempuan Jakarta menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bintek) Tim Pemenangan serta penguatan dan sekaligus pemaparan Program Program serta visi misi untuk bertarung dalam Kontestasi Pileg 2024.

Fepti Lismasari menyatakan kegiatan Bintek yang di gelar merupakan sebuah konsolidasi dan penguatan tim Korcam dan Korkel (K’Fei) Kawan Fepti Lismasari untuk turun dan mengiventarisir aspirasi di bawah khususnya Dapil 10 DKi Jakarta khusus nya tetkait Di bidang Pendidikan, Kesehatan serta aktivitas kepemudaan dan isu perempuan. Dan semoga Allah SWT Memberikan Kelancaran serta usaha terbaik untuk melayani masyarakat, ujar Fepti Lismasari Caleg PPP DKI Jakarta Dapil 10.

Komentar