Komunitas GSJ Berkunjung Ke Pondok Khitan Modern Di Perum Griya Artha Sukamanah

Daerah80 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

Komunitas GSJ atau Gerakan Sedekah Jumat, berkunjung ke Pondok Khitan Modern, yang beralamat di Perum Griya Artha Sukamanah, Blok E. No.1 Kp. Elo, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Lokasi perumahan, pas di Depan RS. Kasih Insani, Pasar Bancong Sukatani. Rabu (20/09/2023).

Agenda diskusi mengalir dengan akrab dan siap bersinergi bersama membantu sesama, utamanya Putra-Putra tercinta, saat mereka siap untuk dikhitan.

#PondokKhitan
#KhitanModern
#GSJ
#GerakanSedekahJumat
#MitraSR

“Kami support Pondok Khitan Modern, dengan program unggulan, siap Khitan di Rumah, ini tentunya sangat bisa meringankan masyarakat yang tidak punya kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat.
Juga secara umum, bisa memudahkan semua, tanpa harus antri saat pelaksanaan khitan,” urai Elis, ketua relawan GSJ.

Baca Juga  Beredar Girik Diduga Palsu Tidak Terdaftar di Buku Induk Desa Kedungwaringin Terkait Saling Klaim Tanah makam Kong Aplus

“Di tambah juga dengan pelayanan khusus untuk Yatim dan Dhuafa, saat mereka keterbatasan materi, bisa bergabung di program, Jumat Berkah, Khitan Murah,” tambahnya.

“Dengan adanya Pondok Khitan di Kecamatan Sukatani, Kami ingin menghadirkan tempat khitan yang dekat, dari banyaknya perumahan disekitar Kecamatan Sukatani, Karang Bahagia, Sukakarya dan Tambelang.” Ucap Mohammad Romli, selaku Duta Khitan Modern.

(***)

Komentar