Komunitas Sosial GSY Adakan Acara Santunan Anak Yatim-Piatu Di Kampung Elo Desa Sukamanah

Daerah60 Dilihat

Bekasi – Jabar || Markaberita.id

Komunitas Sosial Gerakan Sedekah Yatim (GSY) adakan acara santunan anak yatim piatu di Kampung Elo, RT 04 RW 04, Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (17/09/2023).

Puluhan anak yatim piatu dihadirkan untuk bersama diajak tersenyum dan tertawa bahagia, dengan diberikan uang saku serta bingkisan. Dihadiri oleh GSY, MitraSR, Komunitas Sosial, Gerakan Sedekah Yatim, Relawan Pencari Berkah, Mitra Sedekah Rombongan.

“Amanah dari donatur dan orang-orang baik telah kita sampaikan, untuk adik-adik tercinta yang orang tuanya sudah meninggal, semoga uang saku dan bingkisan yang kita berikan bisa menjadi wujud kepedulian kita bersama,” ucap Iyom Pembina GSY.

Baca Juga  Desa Sukamakmur Raih Juara I Lomba Parade Budaya, Ini Kata Kades Wawan Kurniawan

Masih kata Iyom,” Bahwa kita hadir membersamai mereka disaat sulitnya, mereka tidak sendir karena ada kita. Semoga hal ini menjadi pintu pembuka keberkahan untuk kita semua amiin,” katanya.

Ditempat yang sama Amel salah satu Inisiator Gerakan Sedekah Yatim (GSY) mengungkapkan, sangat bersyukur karena program ini terus berjalan. Alhamdulillah setiap bulannya donatur semakin bertambah, sehingga kegiatan ini terus berjalan memasuki tahun ke dua.

“Harapan kami semoga ke depannya bisa terus Istiqomah dan semakin banyak lagi orang-orang baik yang bergabung,” ungkap Amel.

(***)

Komentar