Mapala Universitas Jayabaya Bersama KNPI DKI Jakarta Gelar Wall Climbing Speed Competition (MWCSC)

Olahraga159 Dilihat

Jayabaya

Kegiatan Mapala Universitas Jayabaya Wall Cilmbing Speed Competition

 

Jakarta, Markaberita.id

Kelompok pecinta alam Universitas Jayabaya, Mapalaya berkolaborasi dengan KNPI DKI Jakarta dalam menggelar lomba panjat dinding antar SMA/SMK se-Jabodetabek dalam acara Mapalaya Wall Climbing Speed Competition (MWCSC), di kampus Jayabaya Pulo Mas, Jakarta Timur, Sabtu (9/9/23).

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor Hendra Dinata, Wakil Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Choirul Umam dan Ketua Umum DPP KNPI Putri Kharunnisa. Di sela-sela acara, Putri khairunisa menyampaikan, terlaksananya acara lomba panjat dinding competition antar SMA/SMK Se-Jabodetabek ini merupakan untuk mencari bibit-bibit muda yang bisa beraktivitas untuk melanjutkan ke lomba nasional dan internasional, berharap salah satu dari peserta kedepannya akan menjadi atlet panjat tebing.

Baca Juga  Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi 73 Dan HUT RI 78, Camat Sukakarya Resmi Membuka Pertandingan Sepak Bola

“Dengan adanya MWCSC 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan semangat sportivitas dari generasi muda, karena kita bisa lihat pada saat masa pandemi Covid-19 banyak kegiatan aktivitas anak-anak muda itu terhenti karena pandemi Covid-19,” ujarnya. Untuk itu, kata putri khairunisa, Acara tersebut lanjut dibuka dengan simbolis pemukulan gong oleh putrì khairunisa dan didampingi bersama choirul umam, wakil rektor jayabaya, dan senior senior Mapalaya. (Red)

Komentar