Resmi Di Buka Camat Sukatani H.Agus Dahlan Lomba Burung Berkicau Tahun 2023

Daerah100 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberita.id

Meriahkan HUT RI ke -78 Ratusan kicau mania berbagi daerah ikut meramaikan lomba burung berkicau yang di selenggarakan oleh Muspika Kecamatan Sukatani dan sekaligus merebutkan piala camat Sukatani minggu,(28/8/2023).

Camat Sukatani H, Agus Dahlan MM selaku ketua pelaksana lomba burung berkicau mengatakan” event ini merupakan sport dari dari muspika, serta para kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Sukatani.

Ada beberapa katagori yang diperlombakan dalam lomba burung berkicau, Kacer, cucak hijau,murai batu pastol, love Bird, Love Bird Fighter, kapas Tembak dan kenari.

Sementara itu saat membuka secara resmi event Camat H. Agus Dahlan MM, menuturkan selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 giat lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi para kicau mania, selamat bertanding kepada kicau mania walaupun yang yang bertanding hewannya (burung) namun saya berharap para peserta menjaga sportifitas,” saya berharap event ini kedepannya nanti semakin banyak para kicau mania yang ikut antusias memeriahkan even ini kedepannya, Pungkas Camat Sukatani H, Agus Dahlan MM.
(***)

Komentar