Bekasi United Kumpulkan 4 Point di Piala Soeratin Jabar U-15 Tahun 2023

Daerah, News, Olahraga218 Dilihat

Bekasi-Jabar || Markaberia.id

Pertandingan ke-2 di grup Z pada laga Soeratin U15 Jabar tahun 2023 mempertemukan Satria Sanggeni U15 vs Bekasi United Fc. Pada pertandingan itu Pelatih Tomi J Pisa menurunkan beberapa pemain baru, yang tidak dimainkan pada pertandingan pertama. Susunan pemain yang berbeda membuat permainan lebih berkembang dibandingkan pada pertandingan pertama.

Walaupun demikian Serangan yang dilakukan anak-anak Bekasi United gagal menjebol gawang Satria Sanggeni asal Bogor. Pertandingan babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Pada babak ke-2 pelatih memasukan Rio Pebri dan Darren Kurinawan menggantikan Khoerudin dan Fadli Hidayatullah, proses pergantian yang tepat dari jajaran pelatih, Darren Kurniawan berhasil mencetak gol pada menit ke 39 dan 54, Muqorobbin Jona Ramadhan menambah gol pada menit ke 60 sehingga pertandingan dengan kedudukan 3-0.

Baca Juga  REPDEM DUKUNG KEJARI TERKAIT 11 KADES DAN GRATIKASI MOBIL MEWAH

Hasil ini menempatkan Bekasi United sebagai pimpinan Klasemen sementara grup Z dengan nilai 4 poin hasil dari 1 kali menang dan 1 kali seri, diikuti oleh Bojonggede Raya dengan nilai 1, dan Satria Sanggeni dengan nilai 0. Kemenangan ini juga memastikan Bekasi United lolos ke putaran ke-2. Apapun hasil pertandingan di grup Z.

Suryadi CEO Bekasi United yang juga mantan sekjen Askab PSSI Kabupaten Bekasi mengatakan, kerja keras pemain sangat luar biasa di group Z Bekasi United untuk sementara memimpin klasemen.

“Alhamdulillah ini awal yang baik bagi tim, semoga konsisten sampai dengan selesai. 4 poin sementara kita ada diperingkat pertama di Group Z, dan belum pernah terkalahkan,”Kata Suryadi Minggu (29/10/2023).

Baca Juga  Spanyol Juara Euro 2024! Drama Dua Gol Antar La Furia Roja Taklukkan Inggris 2-1

Suryadi berpesan kepada para pemain agar tetap semangat, tetap kompak dan solid terpenting jaga kondisi kesehatan.

“Bagi saya menang kalah hal yang biasa, terpenting kesehatan tetap menjadi nomor satu yang harus dijaga, tetap kompak dan solid Insyallah Bekasi United juara,”harapnya.

Susunan Pemain:
Dede Erik (PG),
Suheri Tri Wibowo, YUga Ananda (C), Aldo,
Muqorobbin Jona R, Rifhaldi, Fikri Dwi Andika, Khoerudin, Marsel Chandra Wiguna, Fadli Hidayatullah, M.Fahri Alfahrizi.

Cadangan:
Dafasha Bagas Hutama, M. Luthfy Mudzakir,
M.Fakhri Helmi Dzakir, Rio Febrio NS, Yoas William Lumbanggaol, Darren Kurniawan, Maulana Malik Ibrahim, Rangga Saputra, Raiz Ramadhan S., Irvan Maulana dan selaku Manajer Bekasi United Fc Rodiansyah Ompong.

Baca Juga  Pemda Provinsi Jabar Gelar Seleksi Anggota Komisi Informasi Tahun 2024-2028

(***)

Komentar