Bertemu Maung Anom di Liga 3 Seri 2 Bekasi United Menang 2-1

Daerah, News, Olahraga123 Dilihat

PURWAKARTA-Jabar || Markaberita.id

Klub asal Kabupaten Bekasi, Bekasi United mengawali pertandingan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat dengan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Klub Maung Anom asal Kota Bandung. Pertandingan di Grup C dilaksanakan di lapangan Yon Armed Sadang Purwakarta, Selasa (31/10/2023).

Pada awal babak pertama pemain Maung Anom lebih menguasai lapangan tengah, kokohnya barisan belakang yg dikawal duet Centre Back Febriano Mahendra dan Wildan Hakim berhasil mematahkan serangan bertubi-tubi dari pemain Maong Anom.

Kesabaran menghadapi serangan lawan membuahkan serangan balik yang beberapa kali membahayakan gawang lawan, kurang tenang pemain depan Taslim dan Elvano Fadhil dalam penyelesaian akhir menjadikan skor pada babak pertama berakhir 0-0.

Baca Juga  Kapolsek Talang Ubi Melalui Kanit Opsnal IK Najamuddin Hadiri Hadiri MTQ Tingkat Kabupaten PALI

Pada babak kedua Bekasi United memasukan 2 pemain Ahmad Ardiansyah dan Gagah Ikhsan Karim, serangan menjadi lebih tajam dan gol berhasil dilesakkan oleh Taslim dengan tendangan keras kaki kiri pada menit ke 51, 1-0 untuk Bekasi United, keasyikan menyerang Maung Anom berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Riski Yahya pada menit 59, kedudukan menjadi 1-1.

Pemain Bekasi United terpecut karena gol lawan meningkatkan serangan dan berhasil kembali unggul melalui gol Gunawan dengan tendangan jarak jauh pada menit ke-63, 2-1 untuk Bekasi United. Taslim berpeluang menambah keunggulan setelah mendapat tendangan dari titik penalty, sayang tendangannya melenceng keluar gawang.

Hampir saja pertandingan berakhir seri ketika serangan Maung Anom di masa injury time, bola telah melewati penjaga gawang sekaligus kapten Tim Andika Farhan, akan tetapi bola membentur tiang dan hanya melintas didepan gawang hingga di buang jauh pemain belakang Bekasi United. Sampai wasit meniupkan peluit akhir skor bertahan 2-1 untuk kemenangan Bekasi United FC.

Baca Juga  Kawung Tilu Bojong Rangkas Wisata Favorit Untuk dikunjungi Liburan Nataru

Kepala Pelatih Bekasi United Jaja Jahaedy mengatakan, bahwa kemenangan ini merupakan hasil kerjasama yang baik dari tim, sehingga hasilnya pun sempurna dengan berhasil mengumpulkan 3 poin.

“Alhamdulillah, ini awal yang baik buat tim semoga kekompakan ini bisa dipertahankan. Evaluasi tetap akan kami lakukan demi mencapai kesempurnaan dalam setiap pertandingan,” kata dia.

Pertandingan selanjutnya Bekasi United di Grup C akan melawan klub WBFC Kota Bandung Kamis, 2 November 2023 Pukul 13.30 WIB dilapangan Yon Armed Purwakarta.

(***)

Komentar